Terungkap! Ini Penyebab Henny Rahman Gugat Cerai Zikri Daulay

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:27 WIB
loading...
Terungkap! Ini Penyebab Henny Rahman Gugat Cerai Zikri Daulay
Henny Rahman. Foto/IG HennyRahman
A A A
JAKARTA - Henny Rahman telah membuka lembaran baru dengan Alvin Faiz usai bercerai dari mantan suaminya, Zikri Daulay . Namun, di tengah kabar bahagia itu, kandasnya rumah tangga Henny dan Zikri kembali disorot.

Seperti diketahui, Henny dan Zikri telah resmi bercerai pada Maret 2021 silam. Namun, baik dari kedua belah pihak tidak ingin membongkar alasan keduanya memutuskan bercerai, meski telah dikaruniai satu orang anak lelaki bernama Zayn.

Kendati demikian, beredar dugaan data pengadilan terkait perceraian Zikri dan Henny yang membongkar alasan-alasan keduanya bercerai. Hal itu diketahui dari dokumen putusan PA Cibinong nomor 638/Pdt.G/2021/PA.Cbn yang ada di situs resmi Mahkamah Agung, mahkamahagung.go.id.

Dalam dokumen tersebut, terbongkar beberapa poin yang menjadi alasan Zikri sebagai tergugat dan Henny selaku penggugat, bercerai. Salah satunya yakni hubungan rumah tangga mereka yang sudah tak harmonis lantaran sering cek-cok.



Hal itu bahkan tertera dalam pernyataan saksi yang merupakan ayah kandung penggugat. “Saksi mengetahui rumah tangga antara Penggugat dan Tergugat tidak harmonis dan sering bertengkar sejak sekitar 2019,” demikian keterangan dalam dokumen tersebut, dikutip MNC Portal, Kamis (19/8/2021).

Adapun penyebab keduanya bertengkar adalah karena Tergugat tidak terbuka tentang masalah keuangan kepada Penggugat. Selain itu, Tergugat juga sering berkata kasar kepada Penggugat. Bahkan menurut keterangan saksi, Tergugat melakukan Kekerasan Fisik kepada Penggugat seperti menampar.

Tak hanya itu, berdasarkan keterangan saksi yang ada dalam dokumen tersebut, disebutkan juga bahwa Zikri dan Henny memutuskan pisah rumah selama berbulan-bulan sebelum sah bercerai. “Penggugat dengan Tergugat sudah pisah rumah kurang lebih sejak 4 bulan lebih,” tulis pernyataan itu.

Diketahui pula dari dokumen tersebut, bahwa keluarga sudah berusaha mendamaikan keduanya namun tidak berhasil. “Saksi sudah berusaha mendamaikan Penggugat dan Tergugat tetapi tidak berhasil, dan saksi sudah tidak sanggup lagi mendamaikan kedua belah pihak.”

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)