Sinergi Unilever Indonesia dan Milenial untuk Jadikan Indonesia Lebih Baik lewat Kampanye Every U Does Good

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 01:25 WIB
loading...
Sinergi Unilever Indonesia dan Milenial untuk Jadikan Indonesia Lebih Baik lewat Kampanye Every U Does Good
Suasana peluncuran kampanye Every U Does Good secara virtual belum lama ini. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Unilever Indonesia meluncurkan kembali kampanye Every U Does Good untuk mengajak konsumen berbuat kebaikan dengan memilih brand yang mampu memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat. Diluncurkan bertepatan dengan pekan perayaan Kemerdekaan RI, kampanye ini juga menggelar program Every U Does Good Heroes guna menemukan sosok muda yang mampu mewujudkan purpose dan kontribusi mereka menuju Indonesia yang lebih baik.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan, strategi global perusahaan telah menempatkan purpose atau tujuan mulia sebagai ‘jantung’ dari segala hal yang pihaknya lakukan.



"Kami percaya bahwa bisnis seharusnya mampu menjadi bagian dari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi dunia. Hal ini tertuang dalam tiga pilar kebaikan yang selalu kami kedepankan. Yaitu membangun planet yang lebih lestari, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih adil dan inklusif,” kata Ira saat peluncuran kampanye Every U Does Good secara virtual, belum lama ini.

Sebanyak 16 brand milik Unilever Indonesia ikut terlibat dalam kampanye Every U Does Good. Yakni Rexona, Sariwangi, Sunsilk, Pepsodent, Sunlight, Rinso, Clear, Lifebuoy, Vaseline, Wall’s, Bango, Glow & Lovely, Love Beauty Planet, Buavita, Royco, dan Dove Hair. Masing-masing brand memiliki purpose yang beragam sesuai dengan tiga pilar kebaikan Unilever tersebut.

Kampanye Every U Does Good kali ini juga menggelar program pencarian Every U Does Good Heroes yang akan dibuka pada September mendatang untuk menemukan sosok-sosok muda alias milenial yang memiliki purpose kuat bagi lingkungan dan masyarakat. Para peserta dapat mendaftar melalui www.unilever.co.id dan memilih salah satu dari tiga pilar kebaikan yang paling sesuai dengan purpose masing-masing.



Kandidat yang lolos tahap pertama akan berkesempatan mendapatkan rangkaian pembekalan yang bermanfaat dari para mentor inspiratif. Lalu pada Desember mendatang, sepuluh orang heroes terpilih bakal mendapatkan micro grant serta pendampingan lebih intensif dari mentor yang andal di bidangnya, termasuk beberapa mentor dari tim Unilever Indonesia, guna memulai ataupun memperbesar skala program yang mereka miliki.

“Kami percaya, sinergi yang semakin erat antara perusahaan, brands, dan individu-individu yang memiliki purpose akan mampu mengakselerasi dan memperluas dampak kebaikan yang menjadi tujuan kita bersama. Semoga seluruh rangkaian kampanye Every U Does Good dapat menginspirasi semua pihak untuk berkontribusi pada Indonesia yang lebih baik, sesuai dengan peranan masing-masing,” tutup Ira.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1817 seconds (0.1#10.140)