Segera Daftar! Radio RDI Kembali Gelar NYAYUR, Kristina Bocorkan Tips Cara Jadi Pemenang

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 12:18 WIB
loading...
Segera Daftar! Radio RDI Kembali Gelar NYAYUR, Kristina Bocorkan Tips Cara Jadi Pemenang
Segera Daftar! Radio RDI Kembali Gelar NYAYUR, Kristina Bocorkan Tips Cara Jadi Pemenang. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pedangdut senior Kristina hadir di Obrolan Ekseizz 97.1 FM Radio RDI Jakarta pada hari Jumat (13/08/2021). Dalam sesi wawancara secara virtual melalui video conference yang dipandu oleh Ea Minteva, Kristina membocorkan kriteria-kriteria yang layak untuk jadi pemenang di NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI ).

NYAYUR merupakan lomba karaoke radio berhadiah jutaan rupiah yang digelar oleh 97.1 FM Radio RDI Jakarta selama bulan Agustus 2021 setiap hari Senin-Jumat pukul 12.30 WIB.

“Yang pasti harus keren, suaranya bagus. Tahu cara menyanyi yang baik dan punya karakter vocal biar bisa dibedain suaranya karena punya ciri khasnya," ujar Kristina, sang juri lomba karaoke NYAYUR, di Jakarta, Jumat (13/8/2021).

Penyanyi yang terkenal lewat lagu Jatuh Bangun tersebut mengaku sangat senang karena berkesempatan untuk menjadi juri lomba karaoke NYAYUR RDI dan tidak sabar untuk memberikan masukan serta motivasi kepada para peserta.

“Bernyanyi dengan baik itu artinya memperhatikan artikulasi, tempo dan juga penghayatan dari lagu atau feel -nya ya. Kita juga harus paham lagunya biar penghayatannya dapet," jawab Kristina saat ditanya tips dan trik bernyanyi dengan baik.


Kristina sebagai seorang penyanyi senior yang sudah memiliki banyak lagu populer di pasaran juga bercerita, sebelum menjadi terkenal seperti sekarang, dirinya sering mengikuti perlombaan-perlombaan bernyanyi. Hal tersebut membuat jam terbangnya semakin tinggi hingga dapat menjadi penyanyi hebat seperti saat ini.

Dalam obrolan singkat tersebut, Kristina juga menyampaikan, dirinya sama sekali tak keberatan jika ada penyanyi baru atau penyanyi junior yang ingin belajar bernyanyi darinya. “Boleh banget, kenapa enggak? Karena kalau kita punya ilmu, kita harus berbagi. Kita hidup di dunia juga harus bermanfaat untuk orang banyak ‘kan," kata Kristina.

Ia juga memberi nasihat agar kita semua jangan pernah berhenti untuk belajar menjadi orang baik dan menebar kebaikan ke banyak orang.

Nah, buat Anda yang mau ikutan lomba karaoke NYAYUR (Nyanyi Yuk di RDI) masih ada kesempatan untuk menjadi peserta. Cukup mendaftarkan diri ke WA 08121212971 dengan format NYAYUR (spasi) KOPI ABC (spasi) NAMA (spasi) LOKASI (spasi) VOICE NOTE CONTOH SUARA. Periode pendaftarannya dibuka 26 Juli-20 Agustus 2021, babak penyisihan 9-20 Agustus 2021, semifinal 23-27 Agustus 2021, dan final 30 Agustus 2021.

Untuk diketahui, RDI merupakan salah satu radio di MNC Radio Networks milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dan di bawah naungan MNC Group. RDI memiliki daya pancar yang luas yaitu seluruh wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Karawang, dan beberapa daerah sekitarnya.

Radio dengan tagline "Tempat Kamu Ekseizz" ini juga bisa diakses secara streaming www.rdifm.co.id , channel 501 MNCVision, atau via aplikasi RCTI+. Ikuti pula informasi tentang RDI di akun media sosial Twitter dan Instagram @rdi971 serta Facebook dan YouTube di akun RDI 97.1 FM Jakarta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)