Penjelasan dr Boyke: Tips Berhubungan Intim Tak Jadi Rutinitas Membosankan

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 17:35 WIB
loading...
Penjelasan dr Boyke: Tips Berhubungan Intim Tak Jadi Rutinitas Membosankan
dr Boyke memberikan tips hubungan intim agak tak mebosankan. Foto:Ilustrasi/Ist
A A A
JAKARTA - Penjelasan dr Boyke : Tips berhubungan intim jangan jadi rutinitas yang membosankan. Ya selama ini banyak orang yang melakukan hubungan seks sebatas rutinitas untuk melayani pasangannya. Malah beberapa kasus, sesorang bahkan tak menikmatinya. Aktivitas ini dilakukan hanya sebatas sebagai kewajiban yang harus ditunaikan untuk pasangannya.

Hal itu biasanya banyak dialami oleh para perempuan. Kesibukannya mengurus rumah, anak, dan bekerja membuatnya lelah di malam hari dan tak lagi bersemangat untuk melakukan aktivitas seksual. Menjawab permasalahan tersebut, dr Boyke memberi saran.

Mnurutnya seks itu adalah sesuatu yang penting dalam perkawinan.Untuk itu bila pasangan mengajak berhubungan seksual, maka sebaiknya diikuti saja. Bila sang istri sedang capek ya harus disesuaikan waktunya.

Baca Juga : Berhubungan Seks Saat Hamil Aman, Catat Ini Syaratnya!

"Yang terpenting biar nggak jenuh, harus ada variasi-variasi, teknik-teknik yang baru. Biar nggak begitu-begitu saja," ungkap dr Boyke seperti dikutip dalam channel You Tube Apa Aja Boleh.Malah dia menyarankan perempuan sah-sah saja untuk melihat film dewasa agar terangsang.

Bagaimana kalau suami menuntut berhubungan setiap hari? dr Boyke menjawab bahwa kalau dilakukan tiap hari memang berlebihan. Namun dia memberi saran bila berhubungan terlalu sering dan sudah kehabisan gaya, cobalah untuk mengubah suasana saat bercinta.

Menurutnya aktivitas seks bisa dilakukan di tempat yang berbeda. Tak harus di kamar tidur, bisa dilakukan di depan tv, di dapur, kamar mandi, atau ruangan lainnya.

Bila seks dipaksakan secara terus menerus pada pasangan, maka efeknya tak bagus. "Pasangan atau istri akan menjadi virgid dan tak menikmati seks secara baik," ungkap dr Boyke.

Baca Juga : 6 Alasan Berdarah Setelah Berhubungan Seks, Bukan Tanda Keperawanan

Nah bila kebosanan sudah tak bisa lagi diatasi, dr Boyke menyarankan untuk mencari suasana baru dengan bulan madu. Bulan madu akan membuat suasana fresh yang membuat aktivitas seks bisa lebih dinikmati secara baik.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)