Profil Diana Dee Starlight, Wanita Pemersatu Bangsa Saingan Tante Ernie

Minggu, 22 Agustus 2021 - 18:35 WIB
loading...
Profil Diana Dee Starlight, Wanita Pemersatu Bangsa Saingan Tante Ernie
Diana Dee Starlight. Foto/IG DianaDeeStarlight
A A A
JAKARTA - Nama Diana Dee Starlight menuai sorotan publik setelah dirinya viral diduga lewat perbincangan perihal Open BO Close The Door bersama dengan Deddy Corbuzier .

Dalam konten tersebut, wanita yang akrab disapa dengan Diana itu mengaku pernah ditawari untuk open BO oleh followersnya. Tak hanya itu, pengguna akun @diannadeestarlight itu mengaku pernah ada yang menawarinya Rp 800 juta.

Sementara, siapakah sebenarnya sosok Diana Dee Starlight? Diana Dee Starlight atau yang miliki nama panjang Diana Sofian Melo merupakan seorang artis, selebgram , model asal Indonesia yang miliki paras yang cantik dan seksi.

Diana sendiri aktif membagikan foto-foto seksi di akun media sosialnya. Maka dari itu, tak heran jika Diana Dee Starlight disebut sebagai wanita pemersatu bangsa, bahkan dia disebut sebagai saingan dari Tante Ernie.



Diana sendiri kini sudah menginjak usia 35 tahun, diaman dia lahir pada 9 April. Sementara itu, Diana sendiri juga sudah menikah dengan seorang dokter bernama Elvin Erick Gultom dan sudah miliki dua orang anak dari pernikahannya itu.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)