Reaksi Orangtua Nobu Usai Kasus Video Syur, Nelli Urayama: Papi Sempat Sakit

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:35 WIB
loading...
Reaksi Orangtua Nobu Usai Kasus Video Syur, Nelli Urayama: Papi Sempat Sakit
Nelli Urayama orangtua Michael Yukinobu de Fretes yang sempat terseret kasus video syur bersama Gisel. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kasus video asusila yang melibatkan nama Michael Yukinobu Defretes atau akrab disapa Nobu ini membuat publik terkejut dan tentunya pihak keluarga pun begitu shock dengan tersiarnya kabar tersebut.

Terlebih, Nobu terlibat dalam kasus tersebut bersama aktris Gisella Anastasia , mantan istri dari Gading Marten. Di sisi lain, berita terseretnya Nobu dalam kasus tindak asusila tersebut membuat orang tuanya bak disambar petir di siang bolong.

Kedua orang tua Nobu, Andreas Samuel Defretes dan Nelli Urayama pun ikut membagikan ungkapan jeritan hatinya terkait video syur yang melibatkan putranya tersebut.

"Keluarga tetap support dari jauh dan jaga kesehatan sambil terus telepon. Kondisi papi yang sempat sakit juga sudah mendingan. Saat itu, saya bilang sama papinya kalau ini bukan dosa Nobu. Tapi, dosa kita. Makanya saya bilangn kita harus kuatkan Nobu," kata Nelli sambil berurai air mata dalam channel youtube program infotainment stasiun tv swasta dikutip SINDOnews.com Senin (23/8/2021).



"Pas mau ke Jakarta, papinya langsung sakit memang sebelumnya papi sakit dan tambah sakit pas dengar kabar itu. Kalau bilang ini cobaan, saya bilang nggak tapi ini adalah saat kita harus saling menguatkan," sambungnya.

Nelli menambahkan bahwa ia bersama suaminya tetap saling menguatkan walau hanya tinggal berdua di rumah.

"Saya sebenarnya kasihan. Kami berdua di rumah karena kakak adik Nobu nggak ada. Kami nggak henti berdoa sambil tetap menguatkan," beber Nelli.

"Melalui masa-masa itu sangat sulit. Kami tiap hari telepon Nobu. Bukan hanya Nobu yang menguatkan tapi kami semua. Kami semua harus dekat sama Tuhan," pungkas Nelli sambil mengusap air mata.



Keduanya baik Nobu maupun Gisel pun ditetapkan sebagai tersangka pada 29 Desember 2020 dan hingga kini masih menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya.Nobu dan Gisella terseret kasus pornografi usai video syurnya tersebar dan membuat geger publik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)