Ikatan Cinta, Sinetron Terfavorit di Indonesian Digital Award 2021

Rabu, 25 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
Ikatan Cinta, Sinetron Terfavorit di Indonesian Digital Award 2021
Sinetron Ikatan Cinta terpilih sebagai sinetron favorit di IDA 2021. Foto/ Ist
A A A
JAKARTA - Indonesian Digital Awards 2021 kategori Most Favorite TV Series dimenangkan oleh Ikatan Cinta, dimana empat pemain utama di dalamnya adalah Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders dan Glenca Chysara.

Evan Sanders yang berperan sebagai Nino di Ikatan Cinta mengucapkan terima kasih atas penghargaan yabg diberikan RCTI+.

"Terima kasih buat kategori kita Most Favorite TV Series. Ini semua berkat kerjasama dari berbagai pihak," ujarnya dalam video ucapan terima kasih di Indonesia Digital Award 2021 Rabu (25/8/21).

Evan juga mengatakan, penghargaan ini lantaran kerjasama dari berbagai pihak. Bukan hanya pemainnya saja, tapi juga sutradara, Crew hingga para penonton setia Ikatan Cinta."Bahkan tim produksi, penulis yang luar biasa, penonton Ikatan Cinta. Terima kasih banyak," katanya.

Baca Juga : Indonesian Digital Awards 2021 Dibuka dengan Penampilan Apik JKT 48

Perayaan ulang tahun RCTI+ bertajuk Indonesian Digital Awards 2021 tinggal menghitung jam, digelar malam ini pukul 7 malam yang dapat disaksikan live streaming di aplikasi RCTI+. Indonesian Digital Awards 2021 merupakan sebuah apresiasi bagi artis dan juga konten favorit yang banyak diakses dan banyak menghibur pengguna RCTI+.

Ada 10 kategori di Indonesian Digital Awards 2021 yang kan di umumkan siapa artis dan juga konten favorit apakah yang akan menjadi pemenang. 10 kategori Indonesian Digital Awards 2021 di antaranya Most Favorite Live Chat Plus, Most Favorite Podcast, Most Favorite Games Plus , Most Favorite Viral Video, Most Favorite TV Series, Most Favorite RCTI+ Original Content , Most Favorite Judges Talent Search , Most Favorite Host, Digital Darling Female, Digital Darling Male.

Baca Juga : Amanda Manopo Sabet Penghargaan Digital Darling Female dalam IDA 2021
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)