Tak Hanya Guyur Hadiah, Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadirkan Joe Taslim dan Jackie Chan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 09:59 WIB
loading...
Tak Hanya Guyur Hadiah, Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadirkan Joe Taslim dan Jackie Chan
Doc. Shopee Indonesia
A A A
Bagaimana jika superstar bela diri yang biasa tampil garang, dan kerap membintangi film action lantas tampil bergoyang? Adalah Joe Taslim dan Jackie Chan, duo superstar bela diri dunia, kini dipercaya menjadi bintang iklan kampanye Shopee. Pria-pria yang penuh talenta bela diri tersebut, dalam kampanye Shopee tampil lebih santai. Memakai kostum orange, bergoyang sambil klak-klik menekan layar ponsel turut ajang promo Shopee. Tentu sangat menggemaskan bukan?

Shopee Indonesia dalam gelaran promo Shopee 9.9 Super Shopping Day yang besar dan paling meriah menghadirkan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya. Tidak hanya memberikan promo yang jauh lebih menguntungkan, tetapi juga menghadirkan dua international superstar, yakni Jackie Chan dan Joe Taslim, sebagai bintang iklan terbaru untuk Shopee 9.9 Super Shopping Day!

Jackie Chan dan Joe Taslim sama-sama dikenal dengan kemampuan akting dan bela diri yang membuat mereka bersinar di layar kaca. Tentunya kamu pun sudah familiar dengan sejumlah film-film bergengsi yang sudah mereka bintangi, bukan?

Kedua bintang internasional ini tampil dalam dua iklan Shopee 9.9 yang berbeda, di mana satu menampilkan Jackie Chan, sementara satu lagi menampilkan Joe Taslim.
Dalam iklan tersebut, baik Jackie dan Joe tampak mengenakan pakaian serba oranye dan melakukan Goyang Shopee yang juga dikombinasikan dengan gerakan-gerakan khas kung fu. Bahkan, di akhir iklan, Jackie Chan juga turut mengajak pengguna untuk berbelanja di Shopee dalam Bahasa Indonesia!

Jackie Chan merupakan aktor, sutradara, dan seniman bela diri asal Hong Kong yang telah aktif di industri hiburan sejak tahun 1960-an. Ia dikenal dengan gerakan bela diri yang akrobatik, juga aneka stunt yang biasa ia lakukan sendiri. Bahkan, kemahiran Jackie dalam melakukan gerakan stunt mengantarkannya pada penghargaan ‘Innovator Award’ dari American Choreography Awards dan penghargaan seumur hidup dari Taurus World Stunt Awards.

Hingga tahun 2021, Jackie Chan sudah membintangi lebih dari 150 film, menjadikannya salah satu bintang film action paling terkenal. Aktor kelahiran tahun 1954 ini juga telah memenangkan banyak penghargaan bergengsi lainnya. Seperti Academy Honorary Award’ dalam Oscars 2016, ‘Outstanding Contribution to Chinese Cinema’ dalam Shanghai International Film Festival 2005, ‘Best Actor’ dalam Hundred Flowers Awards tahun 2006 dan 2014, hingga sederet penghargaan dari Hong Kong Film Awards dari tahun 1983 sampai dengan 2016.

Kehadiran Jackie Chan dalam iklan Shopee tentu membuat banyak orang bernostalgia. Pasalnya, Jackie kerap membintangi film-film action-comedy legendaris yang dulu mewarnai masa kecil banyak orang, mulai dari Drunken Master, Rumble in the Bronx, Rush Hour, hingga Karate Kid. Aksi heroiknya saat mengalahkan kejahatan membuat Jackie jadi jagoan banyak anak-anak dulu, bukan? Karena hal tersebut, Shopee mendapuk Jackie sebagai bintang iklan sekaligus superstar terbarunya!

Selain Jackie Chan, pemilihan Joe Taslim sebagai bintang iklan Shopee juga bukanlah tanpa alasan, sebab Joe adalah aktor kebanggan tanah air.

Pria kelahiran Palembang ini telah mempelajari ilmu bela diri sejak usia belia, hingga ia menguasai berbagai jenis bela diri, mulai dari taekwondo, pencak silat, judo, hingga wushu. Bahkan, Joe juga pernah menjadi bagian dari tim nasional judo Indonesia dan sukses meraih medali perak pada SEA GAMES tahun 2007.

Tak Hanya Guyur Hadiah, Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadirkan Joe Taslim dan Jackie Chan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)