Tak Hanya Guyur Hadiah, Shopee 9.9 Super Shopping Day Hadirkan Joe Taslim dan Jackie Chan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 09:59 WIB
loading...
A A A
Tak hanya sukses dalam ranah bela diri, Joe Taslim mulai aktif berkarier sebagai model dan aktor. Nama dan talentanya mulai diakui di dunia hiburan semenjak ia memerankan Jaka di film The Raid: Redemption tahun 2010. Sejak saat itu, ia mulai membintangi film-film laga internasional lainnya, seperti Dead Mine, Fast and Furious 6, hingga Star Trek Beyond.

Bahkan, sejak April 2021 lalu, nama Joe Taslim semakin harum berkat perannya di film Mortal Kombat garapan studio Warner Bros. Dalam film yang diadaptasi dari gim legendaris ini, Joe Taslim memerankan tokoh antagonis bernama Sub-Zero, seorang ninja yang memiliki kemampuan memanipulasi es. Yang lebih spesial lagi, perannya sebagai Sub-Zero pun juga menuai banyak pujian dan acungan jempol!

Deretan prestasi Joe Taslim membuatnya tidak hanya dikenal di tanah air, namun juga industri film internasional. Dedikasinya dalam mengharumkan nama Indonesia juga berhasil menginspirasi banyak orang. Keren, sekali, bukan?

Karena kontribusi Joe Taslim yang besar terhadap industri perfilman tanah air, dan sosoknya yang menjadi inspirasi bagi generasi muda, Shopee mengangkatnya sebagai bintang iklan terbaru.

Tak hanya bertabur bintang, promo Shopee 9.9 Super Shopping Day juga dipenuhi dengan deretan promo belanja terbesar Shopee. Promo terbesar ini digelar mulai dari 18 Agustus - 12 September 2021. Sejumlah promo tersebut diantaranya promo utama COD Gratis Ongkir, Tanam ShopeePay 30M, Flash Sale Super Serba Seribu, serta sejumlah promo spesial harian yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk belanja lebih hemat, dan lebih puas!
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)