Vacuum Cleaner Robotic Dapat Bantu Bersihkan Lantai dari Virus dan Bakteri

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:04 WIB
loading...
Vacuum Cleaner Robotic Dapat Bantu Bersihkan Lantai dari Virus dan Bakteri
Pada masa pandemi ini, produk-produk alat kebersihan yang pintar menjadi kebutuhan bagi di hampir setiap rumah tangga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Di era yang serba canggih seperti saat ini, kebutuhan akan produk-produk Internet of Things (IoT) untuk rumah tangga yang berbasis Artificial Intelligent (A.I) mulai dibutuhkan.

Baca juga: Mengenal Masker N95 dan KN95 yang Direkomendasikan untuk Melindungi Diri Dalam Ruangan

Terlebih pada masa pandemi ini, produk-produk alat kebersihan yang pintar yaitu gabungan antara produk robotic, IoT dan dapat membunuh virus serta bakteri, menjadi kebutuhan bagi di hampir setiap rumah tangga.

Beranjak dari hal tersebut, Avaro pun memperkenalkan Robotic Home Assistant, yang merupakan produk pembersih lantai untuk rumah tangga modern. Robotic Home Assistant adalah produk vacuum cleaner robotic yang dapat membersihkan lantai dari virus dan bakteri.

"Avaro Robotic Home Assistant ini diciptakan dengan teknologi A.I yang canggih dapat membaca situasi ruangan/kamar. Sensor canggih yang dapat bekerja secara robotic, sinar UVC yang dapat membersikan lantai dari virus/bakteri yang ada di lantai dan berbagai macam fitur-fitur canggih untuk mempermudah pekerjaan ibu-ibu rumah tangga dalam membersikan lantai rumah/apartment," jelas Sales Manager Avaro, Gunadi dalam siaran persnya, Selasa (31/8).

Rumah yang selalu bersih dan nyaman merupakan dambaan keluarga, dan seorang ibu rumah tangga juga tidak perlu repot, sehingga bisa memiliki lebih banyak waktu untuk menjalankan pekerjaan-pekerjaan lain seperti memasak, mengajar anak dan lainnya.



Menurut Gunadi, Avaro merilis dua produk vacuum robot unggulan yang akan membantu menjaga kebersihan di rumah secara optimal dengan teknologi A.I yakni AVARO X1 serta AVARO Laser.

"Avaro X1 dan Avaro Laser memiliki kemampuan membersihkan ruangan yang optimal. Keduanya mampu membersihkan lantai dengan kebisingan yang rendah, sensor 360 derajat yang sensitif serta dapat dikendalikan melalui smartphone dari jarak jauh. Fitur intelligent recharge dari Avaro memungkinkan vacuum robot ini kembali ke docking station untuk melakukan pengisian daya secara otomatis," paparnya.

Avaro X1 memiliki kecerdasan dengan sistem IPNAS 3.0 sehingga dapat menjaga kebersihan rumah dapat terjaga secara regular. Vacuum robot ini juga memiliki 24 sensor sehingga mampu melakukan navigasi sekaligus memetakan rumah Anda secara real time sehingga bisa merencanakan jalur pembersihan yang besar.

Avaro X1 juga berfungsi sebagai pembersih 2 in 1 di mana robot vacuum ini sanggup menyapu, sekaligus mengepel rumah sekaligus secara bersamaan. Robot vacuum ini telah dilengkapi tabung sampah serta tangki air sehingga rumah Anda dapat kembali dapat Kembali bersih dalam waktu yang lebih singkat.

Baca juga: Data Aplikasi eHAC Dikabarkan Bocor, Ini Respons Kemenkes

Ruangan yang kerap digunakan anggota keluarga bisa menjadi fokus pembersihan Avaro X1. Alat ini mampu membersihkan berbagai kotoran seperti debu, tanah, cairan, rambut atau objek kecil saat beroperasi. Berkat sensor AI, AVARO X1 tidak akan membentur tembok atau benda-benda lainnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2257 seconds (11.252#12.26)