Film Tentang Bencana Alam, Mulai dari Tsunami hingga Gunung Meletus

Senin, 06 September 2021 - 23:39 WIB
loading...
A A A
Keprihatinan Jack juga dirasakan Profesor Terry Rapson (Ian Holm) dari Pusat Penelitian Iklim Hedland, Skotlandia. Rapson menemukan dua pelampung di Atlantik Utara secara bersamaan menunjukkan penurunan suhu air secara besar. Rapson menyimpulkan mencairnya es di kutub telah mengganggu arus Atlantik Utara. Jack percaya bahwa peristiwa yang pernah ia ramalkan akan terjadi, tetapi tidak dalam waktu yang sangat dekat. Jack dan kedua temannya membangun model prakiraan cuaca bersama Janet Tokada (Tamlyn Tomita) dari NASA.


3. Ashfall



Bencana mengguncang Korea secara tak terduga. Ketika Baekdu - gunung tertinggi di Korea meletus dan menyemburkan abu ke atmosfer. Petaka besar kini mengancam Seoul maupun Pyongyang (Korea Utara). Untuk menghadapi bencana ini, pakar peledak Korea Selatan (Ha Jung Woo) harus bekerja sama dengan pejabat khusus Korea Utara (Lee Byung Hun) serta pakar geologi nomor satu (Ma Dong Seok).

Bencana ini dapat menyebabkan Korea menghilang dari peta dunia untuk selamanya. Sebuah film bencana persembahan Dexter Studios yang telah sukses menghadirkan kisah epik Along With The Gods.

4. Geostorm



Ketika perubahan iklim yang dahsyat membahayakan kelangsungan hidup Bumi, pemerintah dunia bersatu dan menciptakan Program The Dutchman yakni sebuah satelit bersih di seluruh dunia. Satelit ini mengelilingi planet ini, yang dipersenjatai dengan teknologi geoengineering yang dirancang untuk mencegah bencana alam.

Setelah berhasil melindungi planet ini selama dua tahun, sesuatu mulai menjadi salah. Dua saudara laki-laki yang terasing ditugaskan untuk menyelesaikan kerusakan program sebelum Geostorm di seluruh dunia dapat menelan planet ini.


5. San Andreas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1345 seconds (0.1#10.140)