Sinopsis Ikatan Cinta: Aksi Teror Berlanjut, Reyna Makan Kue Beracun, Aldebaran Panik?

Selasa, 07 September 2021 - 15:00 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Aksi Teror Berlanjut, Reyna Makan Kue Beracun, Aldebaran Panik?
Pasca kecelakaan mobil Mama Rosa dan Rendy, aksi teror yang ditujukan kepada keluarga Alfahri masih terus berlanjut. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pasca kecelakaan mobil Mama Rosa dan Rendy , aksi teror yang ditujukan kepada keluarga Alfahri masih terus berlanjut.

Baca juga: Koes Hendratmo Meninggal Dunia Diduga karena Penyakit Jantung, Ini Tips Sehat di Usia Senja

Tak tanggung-tanggung, kini giliran penghuni rumah Pondok Pelita yang dijadikan sasaran. Kiriman kue tart misterius tiba-tiba dikirimkan oleh seorang pengendara ojek misterius, yang diketahui kerap menunggui dan mengintai kediaman mewah Aldebaran dan Andin.

Setelah melalui pemeriksaan bodyguard pribadi keluarga Alfahri, kue cokelat misterius tersebut akhirnya sukses masuk rumah. Reyna kemudian berinisiatif memberikan kue cokelat tersebut pada burung merpati yang dirawat keluarga Alfahri di taman rumah.

Dari video teaser yang diunggah oleh akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (7/9/2021) ketika berjalan sambil membawa kue, Reyna tersandung lalu tak sengaja kue tersebut mengenai mulutnya. Sambil bangkit dari jatuh, Reyna menjilati jari-jari tangannya yang berlumuran kue.

Sementara itu, dari kantor Aldebaran panik menghubungi Uya, sang security di rumah. Aldebaran langsung memerintahkan bahwa kue tart yang pertama kali datang tersebut tidak boleh dimakan. Mendengar perintah sang bos besar, Uya langsung bergegas lari ke dalam rumah untuk memperingati orang rumah. Tapi sayangnya, kue tersebut sudah sempat dicicipi oleh Reyna.

Apakah kue misterius yang sudah sempat dimakan oleh Reyna tersebut berbahaya karena mengandung racun? Siapa sebetulnya tukang ojek misterius yang mengirimi kue tersebut, dan bahkan selama ini sudah mengintai kediaman keluarga Alfahri?

Baca juga: Ibu Hamil Terinfeksi Covid-19 Berisiko Terkena Preeklamsia

Bisakah Aldebaran menguak teka-teki siapa dalang di balik aksi teror kepada keluarganya tersebut? Maka dari itu jangan sampai ketinggalan kelanjutan dan keseruan kelanjutannya cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 20.00 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)