Tak hanya Banjir Hadiah, Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show Hadirkan SECRET NUMBER dan TWICE

Rabu, 08 September 2021 - 18:07 WIB
loading...
A A A
Selain sama-sama memiliki suara yang merdu dan prestasi di dalam dan luar negeri yang membanggakan, kedua mega bintang ini juga kerap melakukan duet yang tak romantisnya dari Al dan Andin. Jadi, siap-siap dibikin baper oleh penampilan eksklusif Afgan dan Rossa di Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show, ya!

Banjir Hadiah
Puncak Shopee 9.9 Super Shopping Day tentu belum lengkap tanpa kejutan besar,bukan? Tenang saja, di salah satu promo tahunan terbesar Shopee ini, sudah tersedia deretan hadiah yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma! Mulai dari game khas Shopee yaitu Goyang Shopee berhadiah yang akan dilaksanakan sebanyak 4 kali sepanjang Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show.

Hadiah yang disiapkan tidak tanggung-tanggung! Ada logam mulia 10GR, iPhone 12 Pro Max, Motor
Honda ADV, hingga All New Honda Brio RS. Wah, banyak sekali, ya!

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti permainan Shopee Tangkap berhadiah yang akan hadir sebanyak 2 kali. Hadiahnya lebih heboh lagi, yakni Yamaha All New NMAX dan Toyota Raize 1.2 G Type!

Apakah hanya itu? Tentu saja tidak! Shopee juga mengadakan ShopeePay Deals RP1 dengan hadiah mobil Mitsubishi XPander Cross dan permainan Shopee Tanam yang berhadiah Toyota Yaris! Hadiah-hadiah ini tentu saja bisa direbut oleh kamu, para pengguna setia Shopee yang menonton acara ini dari rumah.

Di hari puncak promo 9.9 yang sangat meriah ini, kamu juga bisa menikmati berbagai promo lainnya. Misalnya, kamu bisa menikmati promo besar-besaran Super Brands Promo dari berbagai brand ternama, seperti Maybelline, Erigo, Xiaomi, Garnier, Scarlett, YOU, dan masih banyak lagi. Siapkan juga dirimu untuk berburu Flash Sale Serba Seribu khas Shopee di mana kamu bisa membeli berbagai kebutuhan dengan harga Rp1.000 saja!

Bagaimana? Rangkaian acara dan promonya menarik sekali, bukan? Oleh karena itu, pastikan kamu menonton Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show dari awal hingga, ya. Siap-siap juga untuk melihat berbagai kejutan lainnya yang tidak bisa kamu temukan di tempat lain!

Jadi, jangan lewatkan Shopee 9.9 Super Shopping Day TV Show! Acara ini bisa kamu tonton pada 9 September 2021 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, dan MNC TV. Pasang pengingat di kalendermu, siapkan aplikasi Shopee, nikmati acaranya, dan dapatkan deretan hadiah menariknya.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)