Treadmill Dapat Membantu Menunjang Kebugaran Selama di Rumah Saja

Jum'at, 10 September 2021 - 18:06 WIB
loading...
Treadmill Dapat Membantu Menunjang Kebugaran Selama di Rumah Saja
Selama masa pandemi ini banyak masyarakat yang sadar dengan gaya hidup sehat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi ini banyak masyarakat yang sadar dengan gaya hidup sehat . Guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, mereka pun rutin melakukan olahraga.

Baca juga: 15 Tempat Wisata di Banyuwangi Sudah Beroperasi, Ini Daftarnya

Dalam mendukung gaya hidup sehat tersebut, Perfect Health Indonesia menghadirkan treadmill Perfect Run. Treadmill ini dinilai mampu memberikan inovasi lengkap untuk kebutuhan olahraga di rumah selama masa pandemi . Dengan berolahraga secara individu atau tidak berkelompok, tentu lebih aman dan mengikuti standar protokol kesehatan yang diberlakukan.

Perfect Run memiliki performance yang mampu memberikan kenyamanan selama berolahraga seperti memiliki Hydraulic System sehingga pengguna tidak perlu repot melihat treadmill usai dipakai, memiliki Hearth Run Control, dan sistem pengaturan Body Fat Program.

"Perfect Run menggunakan sistem fast assembly, sehingga si pengguna hanya membutuhkan waktu yang singkat untuk merakit produk ini sampai dapat digunakan. Bentuknya yang sporty membuat si pengguna cukup mudah untuk menggunakannya," kata Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia dalam siaran persnya, Jumat (10/9/2021).

Menurutnya, ada beberapa fitur yang dihadirkan di antaranya memiliki fitur full multimedia entertainment, touch screen monitor, dan memiliki tampilan real view sport dimana si pengguna dapat merasakan 4 suasana tampilan alam melalui monitor selama menggunakan treadmill.

Perfect Run juga didesain sedemikian rupa dengan merasa nyaman dan maksimal untuk meningkatkan kebugaran selama menggunakan treadmill, karena perfect run memiliki Soft absorbing yang memberikan kenyamanan saat si pengguna berlari, serta Runing Belt yang Lembut tidak mudah slip, dan cushion deck yang berfungsi sebagai peredam benturan pada otot dan persendian.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Perfect Health Indonesia, Adi Prasetio mengungkapkan, pandemi Covid-19 membuat akitivitas jadi terbatas, salah satunya aktivitas berolahraga.

"Beberapa tempat olahraga ditutup, selain itu masyarakat dituntut untuk diam di rumah. Olahraga yang menjadi pilihan adalah berjalan di atas treadmill," kata dia.

Baca juga: Perlukah Masyarakat Umum Mendapatkan Vaksin Booster?

Sementara, Feby Sofia Bunda, ultra marathoner dan pencetak rekor MURI lari maraton sejauh 42,195 kilometer dari rumah, menjelaskan bahwa menggunakan treadmill salah satu pilihan olahraga di dalam rumah yang menyenangkan. "Semua manfaat baik dari olahraga lari tetap bisa kita dapatkan tanpa harus keluar rumah dan berada di kerumunan," ujarnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)