Kehilangan Gairah? Cobalah 5 Olahraga yang Bisa Meningkatkan Libido Berikut Ini

Sabtu, 11 September 2021 - 17:01 WIB
loading...
Kehilangan Gairah? Cobalah 5 Olahraga yang Bisa Meningkatkan Libido Berikut Ini
Tak hanya berpengaruh terhadap kesehatan fisik seseorang, namun beberapa olahraga dipercaya bisa meningkatkan libido. / Foto: ilustrasi/ist
A A A
JAKARTA - Olahraga memiliki banyak manfaat bagi manusia. Tak hanya berpengaruh terhadap kesehatan fisik seseorang, namun beberapa olahraga dipercaya bisa meningkatkan libido .

Baca juga: Larissa Chou Berupaya Berdiri Tegar Meski Mental Dihancurkan

Sebagaimana diketahui, tidak sedikit masyarakat yang mengalami masalah seksual. Oleh sebab itu, terapi menggunakan jenis olahraga tertentu bisa menjadi pilihan yang paling aman dan efektif untuk menyembuhkannya.

Merangkum dari MD Link, Sabtu (11/9/2021), berikut lima jenis olahraga yang dipercaya bisa meningkatkan libido seseorang.

1. Latihan kekuatan

Latihan kekuatan yang melibatkan penggunaan resistensi, atau beban untuk membuat otot lebih kuat dapat meningkatkan libido seseorang. Beberapa ahli percaya latihan kekuatan meningkatkan lebih banyak libido daripada latihan kardio, sebab lebih baik dalam menghilangkan stres daripada kardio.

2. Kegel

Beberapa sumber menyarankan bahwa latihan kegel dapat membantu memperkuat otot-otot dasar panggul, dapat membantu meningkatkan libido pada pria dan wanita. Biasanya, latihan ini digunakan untuk membantu meringankan masalah dengan kebocoran urine atau kontrol usus.

Pada wanita, latihan kegel mungkin dapat memperkuat otot-otot vagina untuk menciptakan orgasme yang lebih kuat. Sementara pada pria, latihan ini bisa membantu menunda ejakulasi.

3. Yoga
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)