Ini Kisah Para Food & Travel Vlogger di Episode 7 Beyond Creator: Indonesian Youtubers Vision+

Minggu, 12 September 2021 - 12:43 WIB
loading...
A A A


YouTuber ketiga yang juga akan ditampilkan di episode ini adalah Magdalena atau mgdalenaf. Dia adalah kreator konten yang sering me-review kuliner untuk pengikutnya yang berjumlah sekitar 3,7 juta orang di YouTube.

Berbeda dengan tamu episode 7 yang lain, konten Magdalena cenderung lebih ke konten mukbang dan memberi ulasan makanan kedai atau restoran yang ia kunjungi. Mukbangnya sendiri mempunyai karakter yang berbeda dari food vloggers lain, sebab Magdalena sering memesan porsi-porsi besar dan mempunyai signature style yang dianggap “barbar”.

Tetapi, di balik figur mgdalenaf yang menghiburkan, terdapat kisah pribadi Magdalena seperti bagaimana cerita ia memilih untuk berkarier sebagai content creator, pressure, dan kejenuhan yang terdapat di pekerjaannya sekarang, pertanggungjawabannya kepada para subscribers dan brand-brand tertentu, serta berbagai motivasinya untuk terus meng-upload konten terbaru.

Episode Beyond Creators kali ini mengulik kisah-kisah ketiga content creators tersebut dan mendalami pengalaman mereka, ideologi mereka saat membuat video, dan cerita-cerita yang mengharukan sekaligus menyebalkan.

Walaupun terjun di bidang yang sama, mereka mempunyai kelebihan dan ciri khas pada konten masing-masing. Saksikan journey mereka secara detail di Beyond Creator: Indonesian Youtubers Episode 7 hanya di Vision+.



Bagi yang belum menyaksikan Vision+ Originals Beyond Creator: Indonesian Youtubers dari episode awal, Vision+ memberikan episode 1 dan 2 secara gratis! Dan untuk episode selanjutnya, pengguna dapat upgrade akunnya jadi Vision+ premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)