Lesti Kejora Ungkap Kebiasaan Sebelum Tidur Bareng Rizky Billar, Selalu Lakukan Ini

Senin, 13 September 2021 - 09:26 WIB
loading...
Lesti Kejora Ungkap Kebiasaan Sebelum Tidur Bareng Rizky Billar, Selalu Lakukan Ini
Lesti Kejora mengungkap kebiasaannya sebelum tidur bareng Rizky Billar. Lesti mengaku dirinya selalu rutin mandi dan merapikan rambut sebelum tidur. Foto/Instagram Lesti Kejora.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora mengungkap kebiasaannya sebelum tidur bareng Rizky Billar . Lesti mengaku dirinya selalu rutin mandi dan mempercantik penampilannya dengan merapikan rambut sebelum tidur.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube RANS Entertainment . Kepada Nagita Slavina , biduan asal Cianjur itu menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Billar usai resmi menikah pada Kamis, 19 Agustus 2021.

"Dede mandi, terus suka curly rambut. Dulu kan curly rambut pas mau nyanyi, kalau sekarang pas mau tidur. Dede nyatok dulu," ungkap Lesti dikutip Senin (13/9/2021).


Apa yang dilakukan Lesti ini langsung mendapat pujian dari istri Raffi Ahmad tersebut. Menurut Nagita, apa yang dilakukan perempuan 22 tahun itu merupakan hal yang baik dan wajar dilakukan para istri.

Hal senada juga dikatakan oleh Billar. Sang pesinetron itu tak lupa memuji Lesti. Ia pun merasa kagum atas apa yang dilakukan istrinya itu. Terlebih Billar menuturkan bahwa tampil cantik di depan suami juga diajarkan dalam agama.

"Sunnah kan. Bagus. Makanya begitu aku naik, lihat dia, 'Ih cantik yah'. Ngapain nih anak bersolek," kata Billar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)