Pakai Gaun Transparan, Megan Fox Curi Perhatian di Red Carpet MTV VMA 2021

Senin, 13 September 2021 - 11:02 WIB
loading...
A A A
Riasan wajah kuat pada bagian mata dengan permainan gaya rambut layaknya lady rocker membuat Doja tampil kece. Busana yang dipilih juga cukup unik dengan struktur mini dress hitam dan ornamen untaian kain ungu yang melilit tubuhnya. Aksesori kalung dan anting dan sepatu unik membuatnya semakin dapat sorotan.


Kacey Musgraves

Pakai Gaun Transparan, Megan Fox Curi Perhatian di Red Carpet MTV VMA 2021


Penyanyi yang namanya semakin bersinar ini tak mau kalah dari tamu undangan lain. Kacey mengenakan busana rancangan Valentino Haute Couture dengan statement look ada pada headpiece.

Heapiece bulu-bulu berwarna biru tersebut langsung jadi pusat perhatian. Aksesori itu senada dengan mini dress yang dikenakannya. Untuk memberi sentuhan warna, dia tambahkan gloves merah.

Camila Cabello

Pakai Gaun Transparan, Megan Fox Curi Perhatian di Red Carpet MTV VMA 2021


Pemeran Cinderella ini tak kalah menarik dari yang lainnya. Camila mengenakan koleksi Alexis Mabille dengan detail yang ada pada bagian pinggangnya.

Dress panjang tanpa lengan dengan body-structure pada bagian dada yang menonjol dipadukan dengan rok panjang semampai dengan aksen seperti pita besar yang terbuka pada bagian atasnya. Camila tampak lebih dewasa di sini meski pakaiannya sedikit tidak biasa dari biasanya.


Megan Fox
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2741 seconds (0.1#10.140)