Inovasi Antiseptik Basis Lotion Bantu Jaga Imun Kulit di Masa Pandemi

loading...
Inovasi Antiseptik Basis Lotion Bantu Jaga Imun Kulit di Masa Pandemi
Doc. Nutrafor
JAKARTA - Pemerintah terus berupaya menjaga ketersediaan vaksin Covid-19 guna memenuhi kebutuhan program vaksin nasional. Di samping itu, Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah menetapkan target vaksinasi global 40 persen populasi pada akhir 2021, dan 70 persen populasi pada pertengahan 2022.

Lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia masih terbilang tinggi, perhari Rabu (15/9/2021), penambahan pasien sebanyak 4.128 kasus baru dari 34 provinsi di Indonesia. Mutasi virus yang semakin beragam dan tingkat penularan yang begitu cepat, pertanda bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Oleh sebab itu, penting untuk membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity, untuk memperkecil penyebaran virus dan terhindar dari gejala berat dan komplikasi akibat Covid-19.

Mengingat penyebaran virus ini melalui droplet, maka sangatlah perlu untuk memiliki produk kebersihan yang menunjang aktivitas di era new normal ini. Seperti menggunakan antiseptik yang berbasis lotion dengan fungsi melindungi kulit dari kuman sekaligus melembabkan dan mencerahkan kulit dari NWB Antiseptik Lotion.




Inovasi Antiseptik Basis Lotion Bantu Jaga Imun Kulit di Masa Pandemi


Seperti banyak diketahui, penggunaan antiseptik berlebihan dapat mengakibatkan kulit menjadi kering, mudah pecah-pecah, bahkan iritasi. Hadir inovasi NWB Antiseptik Lotion yang merupakan antiseptik basis lotion yang didesain khusus memiliki manfaat memberikan perlindungan kulit dari virus, kuman, bakteri hingga lima jam dengan tetap menjaga kesehatan kulit.

Menanggapi risiko itu, kini penggunaan antiseptik dapat dipakai setiap saat dengan menggunakan antiseptik sekaligus lotion dari NWB. Dalam setiap satu kemasan NWB, terdapat komposisi yang telah teruji klinis dan aman digunakan dapat memberikan manfaat antiseptik sekaligus merawat kulit. Kulit yang terawat akan menghasilkan imunitas kulit yang terjaga.

NWB Antiseptik Lotion ini memiliki komposisi ekstrak sarang burung walet, vitamin E, gluthatione dan tambahan antiseptik chloroxylenol. Sebagai informasi, chloroxylenol merupakan senyawa fenol yang direkomendasikan WHO sebagai antiseptik.

Inovasi Antiseptik Basis Lotion Bantu Jaga Imun Kulit di Masa Pandemi
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top