Inovasi Antiseptik Basis Lotion Bantu Jaga Imun Kulit di Masa Pandemi

Rabu, 15 September 2021 - 18:51 WIB
loading...
A A A
Lotion merupakan bahan pokok mendasar dalam merawat kulit. Meski NWB memiliki kandungan antiseptik, lotion ini sangat aman digunakan rutin, dan dipakai di seluruh tubuh. Kandungan ekstrak sarang burung walet, vitamin E, gluthatione sangat membantu untuk regenerasi, menjaga sistem imunitas kulit dan merawat kulit agar tetap sehat dan tampak cerah.

Era new normal membuat masyarakat harus tetap beraktivitas dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dan lebih teliti memilih produk penunjang kebersihan dan kesehatan. Hindari efek samping dari penggunaan antiseptik yang berlebihan, dan saatnya beralih ke antiseptik lotion dari NWB untuk aktifitas setiap hari.

NWB Antiseptik Lotion hadir dengan 5 varian aroma yang menyegarkan seperti sakura blossom, fragipani, love struck, honey vanilla dan strawberry yang cocok untuk dikoleksi kelima variannya.

Temukan berbagai manfaat baik dari NWB Antiseptik Lotion untuk membantu menjaga imunitas kulit yang berdampak pada semua organ tubuh. Kulit yang sehat akan melindungi tubuh dari risiko-risiko munculnya penyakit lain. Tetap jalani protokol kesehatan dan turut dalam program wajib vaksin, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir. Stay Safe & Stay Healthy.
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)