Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Pempek CRP Bagikan Paket Sembako

Rabu, 15 September 2021 - 01:32 WIB
loading...
Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi, Pempek CRP Bagikan Paket Sembako
Di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, masih banyak masyarakat yang menanggung dampaknya secara ekonomi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Demi mempercepat herd immunity atau kekebalan kelompok, pemerintah menggencarkan vaksinasi Covid-19 . Selain itu, masyarakat juga didorong menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan hingga menghindari kerumunan.

Setelah hampir dua tahun berlangsung, angka positif Covid-19 mengalami naik-turun. Akan tetapi, dalam beberapa waktu belakangan ini, kasus Covid-19 sudah menurun.

Kendati demikian, masih banyak masyarakat yang menanggung dampaknya secara ekonomi. Banyaknya masyarakat yang kehilangan pekerjaan maupun penurunan pendapatan, membuat mereka kerap kali kesulitan untuk membeli sembako maupun kebutuhan pokok.

Baca juga: Rangkaian Perawatan yang Cocok untuk Kulit Penderita Eksim

Beranjak dari hal tersebut, produsen Pempek CRP, PT Cita Rasa Palembang melakukan aksi sosial rutin pada 10 September lalu. Dalam kegiatan tersebut, mereka membantu masyarakat yang kurang mampu di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Direktur PT CRP, Suhendro Wang mengungkapkan bahwa pihaknya membagikan paket sembako berisikan beras, gula pasir, minyak goreng, telur, susu, dan kecap untuk masyarakat yang terdampak berat dalam hal ekonomi.



"Kami ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia. Pasalnya, kami sudah sangat banyak mendapatkan kebaikan dan kemurahan rezeki dari negeri tercinta Indonesia. Ini waktunya kami membalasnya dengan sedikit kemampuan dan kesanggupan yang kami miliki," tutur Suhendro dalam keterangan persnya, Rabu (15/9/2021).

Baca juga: Wajib Tahu! Yuk, Jaga Kesehatan dan Kebersihan Tangan dengan Cara Berikut Ini

"Kami berharap banyak perusahaan dapat ikut melakukan kegiatan seperti ini," imbuhnya.

Suhendro juga menuturkan bahwa pastinya banyak perusahaan yang memberikan bantuan dalam hal lain, seperti menyediakan sentra vaksinasi dan lainnya. "Itu semua bantuan yang luar biasa untuk negeri ini," tegas dia.

"Sekecil apapun bantuan yang anda buat dan lakukan saat ini, akan sangat berarti bagi pemerintahan, we must unite, work together for the future of Indonesia," tuntasnya.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3447 seconds (11.252#12.26)