Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!

Jum'at, 17 September 2021 - 01:20 WIB
loading...
A A A
3. Mengunjungi 4 Tempat Ibadah

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Selanjutnya di Singapura terdapat empat ibadah dari agama berbeda. Lokasinya sangat dekat di Chinatown, jadi Anda tidak perlu bepergian jauh untuk mengunjungi tempat-tempat ibadah.Empat tempat ibadah yang dimaksud yaitu Masjid Jamae (Chulia), Kuil Sri Mariamman, Buddha Tooth Relic Temple & Museum, dan Gereja Fairfield Methodist.Bagi Anda yang muslim tidak perlu khawatir untuk mencari masjid, karena sudah tersedia Masjid Jamae (Chulia) yang dapat disinggahi.

4. Berkunjung ke Rumah Tradisional Peranakan NUS Baba House

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Selanjutnya rumah bersejarah yang dibangun pada 1857. Ini merupakan aset sejarah Singapura yang menceritakan budaya peranakan Singapura.Arsitektur dan interior NUS Baba House yang mencerminkan peranakan tradisional, semuanya dalam kondisi masih utuh dan sangat baik.

NUS sendiri merupakan singkatan dari National University of Singapore yang membeli dan memugar rumah ini.Di sini Anda dapat menemukan lebih dari 2.000 artefak barang antik dan hiasan khas Peranakan. Dari mebel, peralatan rumah tangga, keramik, foto, buku, tekstil, dan lukisan.

5. Mengenal Sejarah Imigran China Singapura di Chinatown Heritage Centre

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Oh iya, jika Anda berkunjung ke Chinatown, tak lengkap apabila belum mengetahui sejarahnya.Chinatown Heritage Centre adalah tempat yang tepat untuk belajar mengenai sejarah kawasan Chinatown.Menariknya, museum ini berada di kawasan pertokoan, yang memang dibuat untuk menunjukkan toko orisinal Chinatown pada era 1950-an.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2690 seconds (0.1#10.140)