Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!

Jum'at, 17 September 2021 - 01:20 WIB
loading...
A A A
Mural-mural indah ini menarik wisatawan untuk berfoto dan melihat cerita di baliknya. Anda bisa melihat lukisan karya seniman Yip Yew Cheong berjudul My Chinatown Home yang menggambarkan area Chinatown zaman dulu.

Mural ini mengajak Anda untuk bernostalgia dalam sebuah rumah keluarga peranakan yang hangat. Mural ini berada di jalan 30 Smith Street dekat dengan Buddha Tooth Relic Temple.

Baca Juga : Lewat Anak Usaha, BNI Sekuritas Rambah Pasar Modal Singapura

8. Berburu Oleh-Oleh

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Jika pergi ke Singapura jangan lupa membeli oleh-oleh khasnya. Anda bisa berburu buah tangan, mulai dari souvernir hingga makanan.Pagoda Street menjadi kawasan pertokoan andalan untuk membeli oleh-oleh seperti gantungan kunci, dompet, dan kaos dalam jumlah banyak dan harga bervariasi mulai dari dibanderol paling rendah hingga tinggi.

Namun, jika ingin memilih oleh-oleh anti-mainstream, cobalah untuk berkunjung ke Pek Sin Choon, toko teh yang buka sejak 1925. Anda bisa menemukan teh dari berbagai penjuru dunia dan aksesoris minum teh dengan bentuk lucu.

Toko teh ini punya tradisi menyediakan teh gratis setiap hari di depan tokonya. Tujuan awalnya untuk melegakan dahaga para buruh yang bekerja dan tinggal di daerah sekitar toko.Namun, tradisi ini terus berlanjut sampai sebelum pandemi. Teh bisa dinikmati siapa saja, termasuk wisatawan.

Ada pula Chop Wah On, toko minyak angin dan balsam yang berkhasiat untuk kesehatan. Toko ini buka sejak 1916 dan kini juga menawarkan berbagai minyak aroma terapi dengan wangi yang harum. Minyak angin dan balsam dari Cho Wah On sangat diminati warga lokal dan wisatawan.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)