Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!

Jum'at, 17 September 2021 - 01:20 WIB
loading...
A A A
Kemudian di Chinatown Heritage Centre, Anda juga dapat belajar mengenai perjalanan imigran dari China ke Singapura pada akhir abad 19. Terdapat fasilitas tur audio dan pameran interaktif di museum ini. Namun sementara ini Chinatown Heritage Centre ditutup, karena sedang dalam perbaikan.

6. Kulineran di Chinatown

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Ada banyak tempat untuk berwisata kuliner di Chinatown Singapura yang menawarkan rasa orisinal dari berbagai budaya kuliner setiap negara.Makanan halal seperti kway teow, bebek panggang, mi tarik, omelet kerang, disajikan oleh restoran bintang Michelin sampai pusat jajanan kuliner.

Anda dapat mengunjungi Chinatown Complex, rumah dari 260 pusat jajanan kuliner dengan harga makanan yang terjangkau. Masih ada Maxwell Food Centre, pusat jajanan kuliner dengan banyak gerai makanan yang masuk Michelin Bib Gourmand.

Selain pusat jajanan kuliner, Anda dapat menuju distrik kuliner di Chinatown seperti Everton Park yang punya sederet kafe hipster kekinian, Ann Siang Road dan Club Street dengan banyak restoran trendi di sepanjang jalan.

Di Chinatown juga teradapat beberapa restoran halal, seperti berikut: Segar Restaurant. Restoran dengan sertifikat halal ini menarkan makanan oriental khas Singapura dan aneka boga bahari segar.

7. Berfoto di Mural-mural Estetik

Ini 8 Aktivitas Menarik Saat Liburan ke Singapura, Dijamin Seru!


Chinatown juga memiliki banyak mural atau lukisan dinding yang terlihat hidup. Setiap goresannya merupakan karya dari seniman lokal Singapura.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)