Hobi Koleksi Kendaraan Mewah, Sultan PIK Ikut Bintangi Crazy Fast Indonesian 2

loading...
Hobi Koleksi Kendaraan Mewah, Sultan PIK Ikut Bintangi Crazy Fast Indonesian 2
Memiliki kecintaan terhadap dunia otomotif, terutama mobil sport dan big bike, Jevon Andrean pun terlibat membintangi film pendek Crazy Fast Indonesian 2. / Foto: ist
JAKARTA - Usianya memang belum genap kepala tiga, namun sudah meraup banyak kesuksesan dalam hidupnya. Ya, hal tersebut sebagaimana yang dialami Jevon Andrean.

Di usia 28 tahun, Jevon menuai keberhasilan berkat keuletannya dalam merintis bisnis franchise kuliner Anak Bakmie, serta mengelola usaha konveksi Caracal Garments di Jelambar.

Di samping itu, Jevon juga memiliki bisnis barbershop bernama SatuGaris Barbershop, dan reflexy massage YiatiaoXian di GolfIsland PIK. Lalu, dalam waktu dekat dia siap membuka restoran dan bar mewah Zoku di kawasan Golf Island PIK, Jakarta.

Dengan segala keberhasilannya itu, Jevon pun memiliki hobi mengoleksi mobil dan motor mewah. Pemuda yang dijuluki Sultan PIK ini memiliki koleksi mobil-mobil mewah seperti Porsche, Lamborghini, Ferrari, McLaren, Bentley, dan lainnya.



Baca juga: Ini Alasan Raffi Ahmad Dirikan Klub Basket Rans PIK Basketball

Untuk kendaraan roda dua, Jevon memiliki banyak motor besar di antaranya Harley Davidson, Yamaha Superbike dan beberapa superbike lainnya. "Sekarang lagi indent 2 unit Kawasaki H2 unit 2022 melalui KMI," ujarnya, Sabtu, 18 September 2021.

Oleh karena hobi mengoleksi kendaraan mewah, Jevon pada akhirnya turut berbisnis jual-beli kendaraan mewah. Bahkan dia menjadi Ketum DNC Car Club & Big Bike, sebuah komunitas supercar dan big bike di Indonesia.

Baca juga: Berapa dan dari Mana Modal Raffi Ahmad Dirikan RANS PIK Basketball?

Menariknya lagi, karena passion-nya di dunia otomotif itu pun membawa Jevon ikut terlibat membintangi film pendek Crazy Fast Indonesian 2.

Menurut Jevon, siapa saja bisa meraih keberhasilan seperti yang diperolehnya asal yakin dan mau bekerja keras. "Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya," tegasnya.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top