Ini Weekend Playlist di Vision+! Ada Operation Bangkok, Batman Forever hingga The Spell

Minggu, 19 September 2021 - 10:56 WIB
loading...
A A A


Selain dari film genre action, pengguna juga bisa menonton film drama biography siaran Lifetime The Simone Biles Story: Courage to Soar . Penggemar olahraga gimnastik pasti tahu sosok Simone Biles, atlet gimnastik perempuan asal Amerika yang mempunyai prestasi mengesankan sebagai pemenang medali terbanyak sedunia.

Drama biografi tersebut menampilkan perjuangan Biles serta tantangan-tantangan yang ia harus hadapi demi meraih prestasi yang tinggi. Walapun bukan dokumenter, film drama ini mempunyai alur cerita yang sangat mendekati kejadian yang benar terjadi di kehidupan Biles sendiri, hingga menampilkan footage home video asli dari masa kecil Biles.

Rekomendasi film terakhir adalah The Spell di live stream channel THRILL. The Spell menceritakan tentang makhluk yang mengganggu Nak dan Thida, sepasang istri yang baru menikah dan pindah ke kota kecil. Makhluk misterius itu kemudian melekat kepada Nak dan mengancam kehidupan kedua pasangan itu.

Berasal dari Kambodia, film horor supernatural ini memiliki beberapa adegan yang bisa mengagetkan penonton dan membuat mereka merinding. Penonton akan juga dibuat penasaran untuk mencari tahu alasan kenapa makhluk halus itu terobsesi kepada Nak dan Thida serta cerita latar belakang asal usul sosok misterius tersebut.

Dari film aksi yang membuat penonton ikut bersemangat hingga drama biografi yang menyentuh hati, rekomendasi film akhir pekan ini dilengkapi dengan berbagai macam genre. Semua rekomendasi film ini bisa ditonton di platform Vision+ secara lengkap dan diakses dengan gampang untuk kenyamanan pengguna.



Untuk dapat menonton semua tayangan pilihan Vision+ tersebut, serta mengakses seluruh konten yang tersedia, pengguna dapat meng-upgrade akun menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silahkan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)