MD dan Pemain Surga yang Tak Dirindukan 3 Salurkan Sembako untuk Kru Film

Selasa, 21 April 2020 - 20:02 WIB
loading...
MD dan Pemain Surga yang Tak Dirindukan 3 Salurkan Sembako untuk Kru Film
CEO MD Pictures Manoj Punjabi bersama Reza Rahadian dan sejumlah pendukung film Surga yang Tak Dirindukan 3 membagikan sembako kepada para kru film. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 memberikan dampak luar biasa di berbagai lini kehidupan, tak terkecuali industri film. Banyak aktivitas dihentikan, baik proses syuting maupun perilisan film, akibat dampak krisis kesehatan ini.

Penghentian sementara produksi film tentu berdampak pada kelangsungan hidup pekerja upah harian. Sadar akan hal ini, MD Pictures lantas menggalang dana guna menyalurkan sembako dan bantuan uang tunai kepada sejumlah kru film lewat kegiatan "Berbagi Bersama Bersatu Melawan Covid-19" yang digelar di MD Place, Jakarta, Selasa (21/4).

Kegiatan sosial ini diadakan sebagai wujud kepedulian MD untuk meringankan beban para kru film yang begitu merasakan dampak dari pandemi corona ini. Produksi film ditiadakan mengingat ada kebijakan social distancing yang dianjurkan oleh pemerintah.

Kegiatan bagi-bagi sembako tersebut dilakukan CEO MD Pictures Manoj Punjabi bersama aktor Reza Rahadian dan sejumlah pendukung film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Manoj mengatakan, bantuan ini tentu tidak seberapa jumlahnya. Namun, Manoj berharap semua kru dan pekerja film yang ada di belakang layar bisa merasakan kepeduliannya.

"Spirit positif adalah hal utama pada kondisi seperti ini. Bukan seberapa banyak jumlah yang kita kasih, namun peduli di saat sulit merupakan poin penting dalam kemanusiaan," urai Manoj melalui rilis yang diterima SINDOmedia.

"Solidaritas menjadi hal yang utama saat ini. Berbagi hal kecil namun punya dampak, karena berbagi itu indah dan bersama kita bisa. Kami coba berbagi dengan semua kru film yang terdampak oleh pandemi COVID-19. Semoga bermanfaat untuk mereka," timpal Reza Rahadian.

Kegiatan sosial ini kontan mendapat respons baik dari netizen. Banyak komentar positif yang diberikan oleh para follower melalui akun Instagram Manoj Punjabi.

"Apa yang kalian lakukan sangat luar biasa Pak," komentar Ika Natassa.

"Alhamdulilah. Makasih Pak," komentar penulis Asma Nadia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)