Jaga Pola Makan dan Konsumsi Teh Herbal dari eMShop Ini Agar Tubul Ideal

Selasa, 21 September 2021 - 12:15 WIB
loading...
A A A
Artis lain, Bunga Citra Lestari (BCL) memberikan tips untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Ia berhasil memiliki tubuh ideal di usia 38 tahun. Melalui akun instagramnya, ia mengatakan, proporsi badan yang ideal dengan otot-otot kecil di perutnya merupakan hasil kerja kerasnya secara teratur melakukan olahraga pilates.

Bagi BCL, olahraga pilates ini salah satu bentuk terapi agar selalu memiliki ketajaman fokus dan kuat dalam menjalani kehidupannya dan memberikan kebahagiaan untuk merawat sang buah hati. “Pilates is my therapy..,” tulis BCL (Celebrities.id, Selasa 1/6/2021).

Nah, bagaimana dengan Anda? Jika Anda ingin memiliki tubuh ideal, konsumsi She Slim Herbal Slimming Diet. Untuk hasil yang maksimal, Anda harus ingat berolahraga dan tetap jaga pola makan.

She Slim Herbal Slimming Diet membantu Anda mendapatkan tubuh ideal tanpa efek samping bagi tubuh karena terbuat dari 100% bahan alami, tanpa bahan kimia, dan sudah bersertifikat BPOM dan HALAL.

Bahan alami yang terdapat dalam She Slim Herbal Slimming Diet adalah daun jati belanda, asam gelugur, dan teh hijau.

Daun jati belanda mengandung zat lendir dan serat yang mampu menghambat penyerapan lemak, gula, dan kolestrol dalam tubuh. Asam gelugur mengandung HCA atau Acid Hydroxyl Citric yang berkhasiat untuk menekan rasa lapar serta mencegah pembentukan lemak dari asupan gula dan karbohidrat yang telah dikonsumsi. Teh hijau mengandung Epigalokatekin Galat (EGCG) untuk memproduksi hormon dan mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh.

Tak hanya itu, She Slim Herbal Slimming Diet dapat melancarkan metabolisme tubuh, menghaluskan kulit dari dalam, membantu regenerasi sel dalam tubuh, anti inflamasi, dan membantu menurunkan kolestrol jahat.

Khasiat She Slim Herbal Slimming Diet dalam menjaga kesehatan dan bentuk tubuh ideal sudah dibuktikan oleh Dewi Perssik. Ia mengatakan, She Slim membuat badannya menjadi lebih kurus namun tetap sehat.

“Aku menemukan teman yang sangat setia, yang bisa memberikan solusi. Dewi Perssik jadi kurus. Namanya She Slim, bukan hanya kurus melainkan sehat, dengan adanya She Slim tanpa ada efek samping, 100% membuat Dewi Perssik akhirnya sekarang kurus, sehat, dan sesuai dengan keinginan. Jadi, aku tidak insecure lagi dan tetap percaya diri. She Slim pastinya membuat aku cantik dan sehat” ungkap Dewi Perssik pada akun Youtube M SHOP, Rabu (21/4/2021).

“Untuk menjaga tubuh tetap ideal seperti yang dimiliki Dewi Perssik, She Slim Herbal Slimming Diet dapat membantu Anda dengan mempercepat proses pembakaran lemak dalam tubuh dan tentunya harus diimbangi dengan pola makan sehat serta olahraga agar hasilnya lebih maksimal. Kami berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas dan sudah teruji.” Ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0965 seconds (0.1#10.140)