Angka Covid-19 Terus Turun, Pemerintah Imbau Masyarakat Tidak Lengah

Kamis, 23 September 2021 - 18:02 WIB
loading...
A A A
Kandungan jintan hitam memiliki sifat melawan bakteri dan virus. Dibuktikan dalam beberapa penelitian, bahwa jintan hitam dapat mencegah hepatitis C, HIV, dan Flu. Dalam jintan hitam juga terkandung Thymoquinone, senyawa aktif yang dipercaya sebagai antikanker. Jintan hitam dapat mengurangi ukuran tumor ganas serta secara efektif menghambat pertumbuhan sel kanker.

Tak hanya itu, jintan hitam juga dapat meningkatkan imunitas tubuh, membantu mengurangi darah tinggi (hipertensi), menjaga kadar gula darah, melawan infeksi, menjaga kesehatan hati dan ginjal, menekan timbulnya jerawat, serta menjaga kesehatan kulit. Royal Black Seed Oil Habbatussauda sangat aman dikonsumsi sebab tanpa bahan kimia, efek samping, serta telah bersertifikat HALAL dan BPOM.

“Pastikan imunitas Anda terjaga dengan mengonsumsi Royal Black Seed Oil Habbatussauda yang terbuat dari 100% jintan hitam asli serta memiliki kemampuan menjaga kesehatan hati dan ginjal, membantu penyembuhan dan pencegahan kanker, serta lainnya. Kami berkomitmen menyediakan produk-produk berkualitas dan sudah teruji,” ucap Khilqa Putri, Head of Merchandiser eMSHOP.

Produk Royal Black Seed Oil Habbatussauda dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lain pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.



eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #royalblackseedoilhabbatussauda.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)