Karen Nijsen Ajak Masyarakat Tanam Herbal untuk Kebaikan

Sabtu, 25 September 2021 - 18:43 WIB
loading...
Karen Nijsen Ajak Masyarakat Tanam Herbal untuk Kebaikan
Karen Nijsen mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Model kenamaan Tanah Air, Karen Nijsen melakukan kegiatan yang sangat menarik saat memperingati Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu.

Berkolaborasi dengan Air Mancur, Karen, yang merupakan brand ambassador jamu tersebut, mengajak konsumen untuk membuat video menanam tanaman herbal seperti jahe, kunyit, atau kencur dan membagikan kegiatan tersebut di media sosial .

Kegiatan ini juga untuk mendonasikan Rp50 ribu untuk setiap video yang diunggah para konsumen dengan tagar #SehatDenganDonasi. Donasi yang terkumpul akan diserahkan kepada komunitas pedagang jamu yang telah bekerjasama dengan Air Mancur.

"Senang bisa ikut mengajak masyarakat luas untuk menanam tanaman herbal di halaman rumah atau pun kebun. Ini sangat baik dan pasti akan dibutuhkan untuk kesehatan tubuh kita," kata Karen Nijsen, baru-baru ini.

Baca juga: Warkop DKI Disebut Tak Tanggapi Izinnya, Warkopi: Bukan Om Indro

Kegiatan Sehat dengan Donasi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk menjalankan hidup sehat dengan menanam berbagai macam tumbuhan herbal. Selain itu, dan juga mengajak konsumen berempati dengan kondisi pandemi yang berdampak pada pengusaha kecil seperti pedagang jamu keliling.

"Donasi ini untuk para tukang jamu yang ikut terdampak pandemi Covid-19. Kita turut men-support agar tukang jamu tetap bisa terus menjalankan usaha dengan sebaik-baiknya," kata Senior Brand Manager Combiphar Group, Damayanti.

Baca juga: Kisah Spiritual Deddy Corbuzier, Jadi Mualaf Bukan Karena Perempuan

Sejauh ini, Sehat dengan Donasi Air Mancur sudah mengumpulkan hingga seratus video partisipasi dari para konsumen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1233 seconds (0.1#10.140)