Terungkap! Ibunda Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Mualaf Sejak 2012

Jum'at, 01 Oktober 2021 - 16:37 WIB
loading...
Terungkap! Ibunda Dhena Devanka Sebut Jonathan Frizzy Mualaf Sejak 2012
Ibunda Dhena Devanka, Neni mengungkapkan bahwa menantunya, Jonathan Frizzy sudah menjadi mulaf. Pria yang akrab disapa Ijonk itu mualaf sejak 24 Mei 2012. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibunda Dhena Devanka , Neni mengungkapkan bahwa menantunya, Jonathan Frizzy sudah menjadi mualaf . Pria yang akrab disapa Ijonk itu disebut memeluk agama Islam sejak 24 Mei 2012.

"(Jonathan Frizzy) Mualaf. (Dibimbing oleh) Kepala KUA Jakarta Selatan," ungkap Neni saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum lama ini.

Namun Neni enggan menjelaskan lebih jauh terkait sang menantu. "Iya itu aja. Biar netizen mengira sendiri aja yang lainnya," kata Neni.


Hingga kini, Jonathan sendiri belum mengonfirmasi mengenai kebenaran dirinya menjadi mualaf.

Kabar mengenai Jonathan berpindah keyakinan dari Kristen ke Islam ini mencuat usai sang paman, Benny Simanjuntak mengunggah video pernyataan kekecewaannya kepada Dhena Devanka.

"Ijonk itu sampai meninggalkan Tuhan Yesus, meninggalkan keluarganya demi kau (Dhena). Ingat, demi kau," kata Benny dalam video Instagram pribadinya.


Sementara, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka tengah menghadapi proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dhena melayangkan gugatan cerai terhadap sang aktor pada Jumat, 27 Agustus 2021.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1341 seconds (0.1#10.140)