Sumber Kekayaan Amanda Manopo, Ternyata Tak Hanya dari Sinetron

Senin, 04 Oktober 2021 - 14:05 WIB
loading...
A A A
Soal kemampuan akting Amanda Manopo di layar kaca jangan diragukan lagi. Dia adalah artis muda berbakat yang sangat baik dalam memerankan berbagai tokoh.

Aktingnya mengalir keluar dan sangat natural. Suksesnya sinetron Ikatan Cinta tidak terlepas dari kemampuan Amanda Manopo yang patut diacungi jempol.

Sebagai referensi, sinetron Ikatan Cinta sudah hampir setahun menempati rating dan share tertinggi di Indonesia. Di sinetron itu Amanda Manopo berperan sebagai Andin. Lawan mainnya Arya Saloka sebagai Aldebaran.

2. Bisnis Produk Kecantikan

Sumber kekayaan lain yang sedang dijalani Amanda Manopo adalah bisnis produk kecantikan. Sebagai artis Amanda merasakan artis, publik figur dan para wanita lainnya tentu membutuhkan kulit yang sehat dan cerah.

Karena hal inilah Amanda mendirikan brand Skin Soul Brightening yang saat ini telah menjaring distributor dari pulau Jawa hingga Papua.

Amanda Manopo sedang gencar mempromosikan produk dari Skin Soul Brightening melalui akun Instagramnya. Sudah banyak yang tertarik dan mencoba produknya ini.

3. Modelling

Sumber lainnya adalah menjadi model. Amanda memiliki paras yang cantik, postur yang tinggi dan tubuh proporsional, kelebihannya ini mendukungnya menjadi model.

Bahkan gaya berbusana Amanda Manopo kerap mencuri perhatian karena dinilai keren dan fashionable.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)