Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang

Selasa, 05 Oktober 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Ayu Azhari berperan sebagai Nuke, pacar Boy. Sayang, hubungan mereka ditentang oleh orang tua Nuke. Akibatnya, ia dikirim ke London untuk melanjutkan pendidikannya. Nuke juga diceritakan sebagai cinta pertama Boy.

Pemilik nama asli Siti Khadijah Azhari itu mulai jarang tampil di TV. Namun, jika dilihat dari Instagram pribadinya, ia memiliki kanal YouTube bernama The Azhari's yang berisikan video kegiatannya sehari-hari.

Selain itu, perempuan 51 tahun ini juga aktif mengisi sejumlah acara talkshow hingga membuat video TikTok. Sama seperti Dede, Ayu juga terjun ke politik dan tergabung dalam Partai Amanat Nasional atau PAN.


5. Paramitha Rusady

Terkenal Bintangi Catatan si Boy, Begini Kehidupan 5 Artis Ini Sekarang


Paramitha Rusady berperan sebagai Cindy dalam Catatan Si Boy 4. Diceritakan bahwa Cindy berkenalan dengan Boy saat liburan ke Bali. Paramitha pun sempat dikabarkan berpacaran dengan Onky saat film ini selesai.

Sampai saat ini pemilik nama asli Raden Pradnya Paramitha Chandra Devy Rusady itu masih sering tampil di TV meski sebagai bintang tamu. Sementara itu, meski usianya sudah kepala 5, Paramitha masih tampil cantik dan awet muda.

Tak kalah dengan para artis muda, Paramitha aktif di media sosial. Ia rajin membagikan aktivitas di Instagram pribadinya, @paramitha118real, seperti kegiatan PARFI, kebersamaan dengan keluarga, dan teman-temannya.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2768 seconds (0.1#10.140)