Hadir Lebih Grande, Tutur Tinular Siap Tayang di MNCTV pada 11 Oktober 2021

Selasa, 05 Oktober 2021 - 17:13 WIB
loading...
A A A
Tak ketinggalan pula keterlibatan aktor dan pengarah laga top Indonesia, Donny Alamsyah akan melengkapi Tutur Tinular dengan arahan laga ciamik khasnya, membuat film seri ini bertransformasi menjadi tontonan yang lebih fresh, menjadikannya program berkualitas dan tontonan berbobot untuk pemirsa MNCTV.

Tutur Tinular yang berlatar belakang historikal runtuhnya kerajaan Singasari, dan lahirnya kemaharajaan Majapahit, dengan setting Indonesia sekitar abad ke-13, menceritakan tentang dua bersaudara yang berbeda watak, saling bersaing satu sama lain yang menimbulkan rivalitas dalam karir, dan percintaan.

Arya Dwipangga si cerdas dan terdidik, kebanggaan orang tua, namun licik dan culas. Dengan Arya Kamandanu, si lugu dan polos. Namun kelak terbukti Kamandanu lah yang mengangkat derajat orang tuanya, alih-alih Arya Dwipangga yang justru mencoreng aib dari hari ke hari.

Baca juga: Lina Kartika Beri Bantuan ke Tukang Sapu Jalanan, Saksikan di Uang Kaget Lagi

Kamandanu putra bungsu Hanggareksa, empu kepercayaan Singasari yang tinggal di Kurawan. Berbeda dengan ayahnya yang pro-kerajaan, Kamandanu justru menjadi pemuda yang banyak menentang kebijakan kerajaan.

Hal itu karena Kamandanu melihat dengan mata kepala sendiri ketidakadilan di tengah rakyat jelata. Bahkan Kamandanu nekat menjadi 'Godot' si maling dermawan, yang mencuri di rumah-rumah pejabat, untuk dibagikan kepada rakyat miskin.

Bagaimanakah kisah-kisah selanjutnya di serial kolosal Tutur Tinular? Jangan sampai terlewatkan aksi para pendekar di Tutur Tinular yang akan mulai tayang di MNCTV Senin, 11 Oktober 2021.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)