Kulit Sekitar Mata pun Perlu Dirawat, Ini Rahasianya!

Selasa, 02 Juni 2020 - 19:00 WIB
loading...
A A A
Bahan utama serum malam ini adalah minyak esensial immortelle. Minyak yang 100% organik ini berasal dari wilayah Corsica, Prancis. Minyak tersebut membantu memperbaiki tanda-tanda penuaan, melindungi mata dari efek buruk polusi, serta membuat kulit tetap segar dan awet muda.

Kandungan immortelle essential itu dikemas dalam gelembung emas. Gelembung tersebut dibuat dengan mikroflu enkapsulasi idic, yaitu teknik inovatif yang mengacu pada ilmu mikofluida untuk mengisolasi cairan tertentu di dalam membran. Dalam hal ini sekitar 1.600 gelembung berminyak berada dalam serum, transparan, bebas pewangi yang dapat mencair sempurna ke kulit, serta menembus dengan cepat.

“Dalam beberapa saat, gelembung pecah dan bercampur dengan bahan-bahan lain serta memberikan semua manfaatnya,” terang Adhi. ( )

Tak hanya immortelle essential, serum ini juga mengandung ekstrak marjoram. Tanaman luar biasa ini membantu mengatur ulang tampilan kulit karena terpapar lingkungan agresor setiap hari. Ada pula ekstrak acmella oleracea yang membantu melembutkan wajah keriput yang disebabkan oleh stres ataupun kelelahan.

Serum ini juga dilengkapi botanical complex yang terdiri atas lima ekstrak tumbuhan yakni butcher’s broom, centella asiatica, calendula, horse chestnut, dan liquorice. Bahan-bahan tersebut bekerja sama secara sinergis untuk membantu meningkatkan dan menenangkan kulit, mengurangi lingkaran hitam, serta meratakan warna kulit di sekitar mata sehingga mata terlihat lebih segar.

“Kami telah menambahkan sedikit kafein untuk membantu mengurangi tampilan lingkaran hitam dan bengkak pada area kulit mata,” pungkas Adhi.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)