Oakwood Hotel Surabaya Kebanjiran Tamu, Tingkat Hunian Naik 100%

Rabu, 06 Oktober 2021 - 17:25 WIB
loading...
A A A
Promo Happy Family Happy Kids mulai dari 1.760.000,- net sudah termasuk menginap 3D2N (3 hari 2 malam) di hotel bintang 5 terbaik yang mengusung konsep residence. Penawaran tersebut sudah termasuk sarapan untuk 2 dewasa dan sarapan spesial untuk anak-anak, early check-in atau late check-out, dan berbagai keuntungan lainnya.

Menariknya, hotel bintang 5 yang terletak di kawasan mixed-use One East Penthouse & Residences ini selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) secara ketat, serta telah didukung dengan sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang sudah didapatkan sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Tak hanya itu, Oakwood Hotel & Residence Surabaya memiliki ruang kamar yang luas, sehingga sangat cocok untuk dijadikan pilihan tempat menginap bersama keluarga saat traveling ke Surabaya. Fasilitasnya pun terbilang sangat lengkap berstandar bintang 5 dan berada dekat dengan sejumlah tempat kuliner yang hits di Surabaya.



Para tamu juga tak perlu risau saat menginap di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, karena seluruh karyawan sudah divaksin hingga dosis kedua. Bahkan, untuk setiap kamar dan fasilitasnya selalu dibersihkan secara berkala untuk menjamin kenyamanan dan keamanan para tamu.

Bagaimana penasaran seperti apa serunya pergi berlibur ke Surabaya saat PPKM sudah turun ke level 1? Ayo booking sekarang dan nikmati pengalaman seru saat berada di Kota Surabaya. Info lebih lengkap, hubungi ke nomor 031 2880388 atau WhatsApp ke nomor 0811 3222 2922.

Ikuti juga akun Instagram @oakwoodhotelsby atau kunjungi www.oakwood.com/hotel-residence-surabaya dan www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik lainnya.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)