Ingin Berguna bagi Sesama, Pria Ini Gemar Bantu Orang Kesusahan

Kamis, 07 Oktober 2021 - 00:34 WIB
loading...
Ingin Berguna bagi Sesama, Pria Ini Gemar Bantu Orang Kesusahan
Jamaluddin Malik sejak lama dikenal memiliki jiwa dermawan, dan gemar membantu orang yang tengah kesusahan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selebgram dan pengusaha Jamaluddin Malik tak henti-hentinya membantu masyarakat. Banyak hal yang sudah dia perbuat untuk masyarakat di daerah kelahirannya, Jepara.

Bahkan tersiar kabar jika Jamaluddin pernah menolong keluarga korban pembunuhan. Ya, terdapat seorang bapak yang dibunuh, di mana sang korban pembunuhan itu mempunyai seorang balita.

Jamaluddin pun merasa terpanggil. Selain membantu kasus hukum dari korban pembunuhan itu, dia juga ikut membantu membiayai anak korban. Tak tanggung-tangung anak korban yang masih balita ini punya akan dibiayai hingga tamat SMA.

"Iya aku berusaha membantu korban untuk edukasi tentang hukum, langkah-langkah apa aja yang harus dilakukan untuk keluarga korban pembunuhan ini. Agar mereka tidak di zalimi dan mendapatkan keadilan," ungkap Jamaluddin dalam keterangan persnya, Rabu (6/10/2021).

Baca juga: Adele Umumkan Rilis Lagu Baru Easy On Me 15 Oktober

"Dan selain itu saya juga akan memberikan biaya sekolah untuk anak salah satu korban pembunuhan ini yang masih balita. Insya Allah saya akan biayain sehingga anak ini lulus SMA," sambungnya.

Jamaluddin sendiri dikenal memiliki jiwa dermawan, dan gemar membantu orang yang tengah kesusahan. Kegiatan membantu orang lain ini dijadikan kebiasaan baginya. Hidup yang memberikan manfaat buat orang lain merupakan suatu mottonya.

"Aku memang dari dulu hobinya bantu orang, karena aku puas kalau aku bisa bermanfaat, bahkan enggak papa kok kalau ada yang manfaatin aku, karena jadi orang berguna dan bermanfaat untuk banyak orang adalah sebaik-baiknya manusia," tutup dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)