Dorce Gamalama Sakit, Keluarga Ketakutan karena Sempat Diisukan Meninggal

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:39 WIB
loading...
Dorce Gamalama Sakit, Keluarga Ketakutan karena Sempat Diisukan Meninggal
Dorce Gamalama Sakit, Keluarga Ketakutan karena Sempat Diisukan Meninggal. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Putri angkat Dorce Gamalama , Siti Khadijah mengaku sangat khawatir saat mengetahui sang ibunda jatuh sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Apalagi, sebelumnya presenter 58 tahun itu pernah diisukan meninggal dunia.

"Ya Ketakutan pasti (pernah diisukan meninggal), makanya pas dikabarin adikku, kita langsung ke sini," kata Khadijah di Rumah Sakit Primaya, Bekasi, Jawa Barat.

Khadijah memahami bahwa setiap manusia pasti akan menghadap Tuhan. Tetapi, dia dan keluarganya tentu belum siap kehilangan sosok yang mereka cintai itu.

"Kita semua udah melek banget kematian pasti datang, cuma masih mempertanyakan apa kita siap? Tapi ya itu jawabannya pasti belum siap," ujar Khadijah.



Kini, Dorce masih dirawat secara intensif di intensif care unit (ICU). Khadijah pun memohon doa dari semua orang agar sang ibunda bisa segera pulih dari sakitnya.

"Mohon doanya teman-teman, sahabat mama di luar sana, semoga mama diberi kesembuhan, diangkat penyakitnya, agar mama bisa beraktivitas kembali bercanda seperti sedia kala," tuturnya.

Seperti diketahui, isu Dorce meninggal dunia sempat merebak pada Mei 2018. Tetapi, kabar itu langsung dibantah oleh sang presenter sendiri melalui pesan suara kepada awak media.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)