Deretan Artis Lokal dan Luar Negeri Siap Goncang Panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show

Minggu, 10 Oktober 2021 - 15:10 WIB
loading...
Deretan Artis Lokal dan Luar Negeri Siap Goncang Panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show
Foto: Doc.Shopee Indonesia
A A A
JAKARTA - Para MIDZY Indonesia saatnya siapkan dirimu untuk nanti malam. Iya Shopee Indonesia dalam gelaran Shopee 10.10 Brands Festival TV Show nanti malam bakal menghadirkan grup idol Kpop ITZY!

ITZY yang digawangi Yeji, Lia, Ryujin, Yuna, dan Chaeryeong akan memberikan penampilan spesialnya khusus bagi para MIDZY dan pengguna Shopee! Pastikan kamu sudah menghafalkan semua lagu-lagu terbaik ITZY agar bisa sing along, ya!

Grup asuhan JYP Entertainment ini sejak debutnya pada 12 Februari 2019, berhasil memikat hati para pencinta Kpop, baik di negaranya sendiri, Indonesia, bahkan internasional! Malam ini, mereka bakal tampil spesial di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Siapkan dirimu ya!

Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan digelar malam ini Minggu, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB. Acara ini ditayangkan secara live di empat stasiun TV nasional, yakni RCTI, Indosiar, ANTV, dan RTV. Selain itu, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show tentu saja bisa kamu nikmati di platform Shopee Live dan YouTube Shopee Indonesia.

Lantas, siapa saja bintang lokal dan internasional yang akan mengguncang panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show?

Hadirkan Bintang Lokal yang Bersinar
Selain artis mancanegara, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show juga akan dimeriahkan oleh deretan idola tanah air. Salah satunya, siapa lagi kalau bukan pemain sinetron Ikatan Cinta? Andin & Elsa (Amanda Manopo & Glenca Chysara) dari sinetron Ikatan Cinta yang tengah naik daun sudah siap memberikan penampilan spesialnya di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Ditambah lagi, Mas Al dikabarkan akan memberikan kejutan spesial dalam acara TV ini, lho!

Ada satu lagi bintang tanah air yang akan mengisi panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show. Siapakah dia? Ya, penyanyi dangdut Nassar Sungkar yang lebih dikenal dengan sebutan King Nassar atau Oppa Nassar juga akan hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show!

Sukses dengan beberapa single termasuk Seperti Mati Lampu, Nassar semakin digandrungi oleh masyarakat Indonesia, terutama para pencinta dangdut. Oleh karena itu, Shopee akan menghadirkan Nassar di panggung Shopee 10.10 Brands Festival TV Show untuk memberikan penampilan spesialnya sekaligus memandu segmen Murah Lebay dan ShopeeFood bersama Imam Darto!

Banjir Hadiah dan Promo
Perayaan promo puncak Shopee 10.10 Brands Festival juga tidak akan lengkap tanpa promo belanja dan hadiah spesial, bukan? Akan ada sesi games Goyang Shopee dan Shopee Tangkap dengan hadiah mulai dari Sony Smart TV, Samsung S21+, Honda ADV, Honda City Hatchback, emas 10 gr, hingga All New Brio. Dapatkan juga Grand Prize Toyota Innova dari segmen spesial Shopee Food. Khusus kamu pengguna baru, kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan Toyota All New Yaris!

Nah, selain bermain games khas Shopee, kamu juga bisa belanja berbagai macam produk pilihan dengan promo bombastis hanya di sesi Flash Sale, Murah Lebay dan Promo Brands Festival!

Artis, hadiah, dan promo yang hadir di Shopee 10.10 Brands Festival TV Show sangat menggiurkan, bukan? Jadi, pastikan kamu sudah download aplikasi Shopee dan tidak ketinggalan semua itu, ya. Catat tanggalnya, Shopee 10.10 Brands Festival TV Show akan hadir malam ini, 10 Oktober 2021 pukul 19.00 WIB live di Shopee Live, RCTI, Indosiar, ANTV, RTV, dan YouTube Shopee Indonesia.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1381 seconds (0.1#10.140)