Koplo Menurut Melisa Idol dan Yeni Inka

Senin, 11 Oktober 2021 - 10:56 WIB
loading...
Koplo Menurut Melisa Idol dan Yeni Inka
Musik Buat Elo! akan menghadirkan Melisa Idol dan Yeni Inka. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, musik koplo turut diramaikan oleh para musisi berbakat seperti Yeni Inka dan Melisa Hartanto. Cukup berbeda dengan musisi muda lainnya, mereka sangat antusias untuk menyanyikan lagu dangdut dan koplo. Spesial tema “Semua Akan Koplo Pada Waktunya”, program Musik Buat Elo! RCTI+ kedatangan Yeni Inka dan Melisa Hartanto lho. Penasaran?

Acara dimulai dengan lagu Angel lagu yang di populerkan oleh Denny Caknan dibawakan dengan gaya cantiknya oleh Yeni Inka bersama dengan iringan musik koplo oleh James Adam & Fivein. Kemudian, diikuti dengan jogetan Atap dan Melisa Hartanto. Spesial episode “Semua Akan Koplo Pada Waktunya”, Atap sebagai host menanyakan definisi koplo menurut Yeni Inka dan Melisa.

Menurut Melisa, koplo itu ambyar dan asik. “Koplo kalo aku sih ambyar, asik, joget. Koplo menurutku patah hati aja di jogetin.” Ungkap Melisa, selaku musisi jebolan Indonesian Idol yang gemar menyanyikan lagu dangdut dan koplo. Tidak berbeda jauh dengan Melisa, menurut Yeni koplo itu intinya asik. “Koplo itu sudah terjawabkan oleh Melisa, intinya asik, joget. Apapun lagunya dijogetin.” Tutur Yeni.



Kalo dilihat dari definisi Yeni dan Melisa sih intinya musik koplo itu asik. Jadi tunggu apalagi? Yuk seru-seruan dan joget bareng bersama Yeni Inka dan Melisa Idol di acara Musik Buat Elo! spesial “Semua Akan Koplo Pada Waktunya” eksklusif di RCTI+!

#YeniInka
#MelisaIdol
#Atap
#JamesAdam
#Fivein
#MusikBuatElo
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)