Sinopsis Ikatan Cinta 12 Oktober 2021: Aldebaran Temukan Titik Terang Pelaku Teror

Selasa, 12 Oktober 2021 - 13:46 WIB
loading...
A A A
Sontak hal itu membuat Irvan panik. Ia bahkan bersumpah tidak akan memaafkan orang yang tega membuat putrinya mengalami depresi berat hingga harus menjalani rehabilitasi jiwa.

Di kampus, Andin tidak sengaja menemukan selebaran yang dibawa oleh seorang rekannya bernama Vera. Dalam selebaran tersebut, tertulis nama Denis Setiano, yang merupakan tunangan dari Vera.

Rafael menyebut jika Vera dan Denis sudah bertunangan dan siap untuk menikah. Namun, jelang pernikahan mereka, Denis tiba-tiba saja menghilang.

Hal itu membuat Andin ingin langsung memberitahu Al. Namun, ia memilih untuk memberitahukan hal tersebut di rumah.

Setelah sampai di rumah, Andin menerima telepon dari pamannya, Irvan. Ia menyebut jika dirinya sudah berhasil menemukan informasi terkait Iqbal, pria yang selama ini meneror keluarga Alfahri.

Irvan meminta Andin dan Al beserta Reyna untuk datang ke kediamannya besok. Sementara malam nanti, Irvan telah menjadwalkan pertemuan dengan papa Surya untuk memberikan voucher gratis menginap di hotel miliknya.

Bagaimana reaksi mama Sarah saat pertama kali bertemu dengan Irvan? Apakah kecurigaan mama Sarah terhadap Irvan terbukti, atau justru sebaliknya? Apa rencana Aldebaran setelah mendapatkan informasi tentang Iqbal dari Irvan? Apa tak lama lagi dalang dari teror keluarga Alfahri akan segera diketahui?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)