Di Tengah Pandemi, PWI Jaya Seksi Hiburan Salurkan Bantuan untuk Anggota

Selasa, 02 Juni 2020 - 23:03 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi, PWI Jaya Seksi Hiburan Salurkan Bantuan untuk Anggota
PWI Jaya seksi Film, Musik dan Lifestyle melakukan kegiatan pendistribusian bantuan kepada anggota yang terdampak pandemi Covid-19. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Pandemi coronavirus (Covid-19) yang berdampak pada semua kalangan dan profesi, tak terkecuali wartawan, mendorong PWI Jaya seksi Film, Musik dan Lifestyle untuk menyalurkan bantuan. Dengan didukung XL Axiata, bantuan tersebut diberikan kepada anggota PWI Jaya yang terdampak Covid-19.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang berlangsung di Pejaten, Jakarta Selatan, awal pekan ini, Irish Riswoyo yang mewakili PWI Jaya menyerahkan langsung bantuan tersebut. "Saya haturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para donatur dalam hal ini XL Axiata yang telah berpartisipasi memberikan support kepada teman-teman wartawan terdampak Covid-19," ungkap Irish.

Lebih jauh, Irish mengutarakan bahwa sebenarnya pada akhir Ramadhan lalu, pihaknya ingin mengadakan acara buka puasa bersama secara terbatas sebagaimana tahun lalu. Namun, situasi yang kurang memungkinkan, maka akhirnya baru bisa dilakukan sekarang. "Sekaligus Halal Bilhalal secara terbatas sesuai protokol kesehatan," ucap Irish.

Sementara itu, bagi PWI Jaya Sie Film, Musik dan Lifestyle, kerjasama dengan XL Axiata ini bukanlah yang pertama. Sebelumnya, mereka pernah bersama-sama menggelar penyuluhan bijak menggunakan internet dan mencegah berita hoax yang berlangsung di SMA Negeri 4, Tangerang Selatan pada awal tahun lalu.

"Kami berharap agar para mitra yang selama ini sudah menjalin kerjasama sangat baik dengan kami, kiranya terus mendukung kegiatan PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle," pungkas Irish.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)