Will Poulter Jadi Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol.3

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:55 WIB
loading...
Will Poulter Jadi Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol.3
Will Poulter akan berperan sebagai Adam Warlock di Guardians of the Galaxy, Vol 3. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh sutradara James Gunn di Twitter. Foto/Independent.
A A A
JAKARTA - Will Poulter akan berperan sebagai Adam Warlock di Guardians of the Galaxy, Vol 3 . Berita ini dikonfirmasi langsung oleh sutradara James Gunn di Twitter.

“Seperti yang kalian ketahui, saya sering menepis rumor palsu. Selamat datang di keluarga Guardians, Will Poulter. Dia aktor yang luar biasa dan pria yang luar biasa. Sampai jumpa dalam beberapa minggu,” tulis James Gunn.

Dilansir dari Independent, Selasa (12/10/2021), Gunn pertama kali mengungkapkan bergabungnya Warlock ke Marvel Cinematic Universe pada tahun 2017, selama adegan kredit akhir untuk Guardians of the Galaxy Vol 2.

Beberapa detail lain tentang Guardians of the Galaxy, Vol 3 telah dirilis. Namun, Poulter diperkirakan akan bergabung dengan anggota pemeran yang sudah dikenal seperti Chris Pratt , Dave Bautista , Bradley Cooper , Vin Diesel , Karen Gillan, dan Pom Klementieff.


Bergabungnya Poulter ke Marvel Cinematic Universe disambut gembira oleh penggemar. Mereka pun mengaku tidak sabar melihat aksi aktor tersebut.

“Will Poulter telah berperan sebagai Adam Warlock di Guardians of the Galaxy Vol. 3 ! Will adalah aktor muda yang fenomenal dan saya tidak sabar untuk melihatnya menghidupkan Adam selama bertahun-tahun yang akan datang!,” tulis Matt Ramos dari Complex.

"Will Poulter's Adam Warlock mungkin akan memimpin Annihilators atau Guardians 2.0 dan itu cukup rapi," kata Adam Barnhardt dari Comicbook.

“Saya merasa Will Poulter sebagai Adam Warlock akan menjadi sesuatu. Dia akan menjadi luar biasa dalam peran itu. Saya senang melihat bagaimana dia melakukannya, ” komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1794 seconds (0.1#10.140)