Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:14 WIB
loading...
A A A
Pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu setidaknya masuk ke berbagai nominasi penghargaan film bergengsi di Indonesia.

Ray Sahetapy mulai menarik perhatian perfilman Hollywood berkat kepiawaiannya dalam memerankan karakter Tama dalam Film The Raid 2011. Selain itu pada 2016, aktor yang juga menjadi pengurus Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ini memulai debutnya dalam film Captain America: Civil Wars.

5. Ario Bayu

Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru


Java Heat, film aksi yang sempat berlokasi di Yogyakarta ini menceritakan tentang teroris yang meledakkan istana keraton saat upacara adat. Bayu yang berperan sebagai Hashim seorang detektif dari kesatuan densus 88 bertugas untuk menangani kasus ini.

Kasus tersebut melibatkan seorang warga asing yang bernama Kellan Lutz yang berperan sebagai Jake Travers yang dituduh sebagai pelakunya, padahal dia adalah seorang anggota militer. Saat itu juga, Hashim langsung membantu Jake untuk mencari pelaku yang sebenarnya.

6. Yoshi Sudarso

Aktor Indonesia yang Masuk Hollywood, Salah Satunya Jadi Power Rangers Biru


Yoshi Sudarso adalah pria Indonesia yang memang tidak banyak dikenal di Indonesia. Namanya baru melambung ketika diketahui bahwa dialah yang mengenakan kostum Power Rangers berwarna biru di film Power Rangers Dino Charge Series.

Baca juga: Nafkahi 6 Janda Korban Kecelakaan, Ahmad Dhani Dibantu Istri dan Ketiga Putranya
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2040 seconds (11.252#12.26)