eMSHOP Berikan Promo Hujan Diskon agar Masyarakat Bahagia dan Tidak Stres

Rabu, 13 Oktober 2021 - 18:35 WIB
loading...
A A A
Meskipun pandemi dapat menimbulkan stres dan frustasi, namun bukan berarti Anda tidak bisa melangkah dan bangkit kembali untuk melanjutkan hidup dengan perasaan bahagia.

Merangkum Times of India, berikut ini 5 tips sederhana untuk menjadi orang bahagia seperti dikutip Okezone, Kamis (7/10/2021) lalu.

1. Fokus pada Hal Positif

Lihatlah segala sesuatu dengan sikap setengah gelas penuh. Berbahagialah dan bersyukurlah dengan apa yang Anda miliki. Misalnya, mungkin saat ini Anda putus cinta akibat pandemi yang menyusahkan bertemu dengan kekasih. Tapi lihat sisi positifnya, setidaknya Anda masih bekerja dan bisa mencari kekasih yang dapat menjadi teman hidup Anda.

2. Lakukan yang Anda Sukai

Jangan melakukan apa yang orang lain harapkan darimu. Lakukan apa yang Anda suka, membantu Anda tumbuh, dan memberi Anda kebahagiaan.

3. Dengarkan Musik

Dengarkan musik yang bagus, menyenangkan, dan menimbulkan hal-hal positif. Jika Anda ingin menonton acara, maka tontonlah sesuatu yang positif.

4. Bergaul dengan Orang yang Positif

Sangat penting bagi Anda untuk menjauhkan diri dari orang-orang negatif, toxic, dan banyak menuntut. Maka kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang positif dan penuh kasih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)