Sinopsis Ikatan Cinta 19 Oktober 2021: Tahu Elsa Adik Andin, Irvan Pratama Pertanyakan Keberadaan Rendi

Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:56 WIB
loading...
A A A
Mengetahui bahwa Al mengancam untuk tidak akan memberikan izin Nino bertemu Reyna dengan mudah, membuat mama Karina menghubungi Andin dan meminta pengertiannya. Namun, sebelum menutup telepon dengan mengungkit perlakuan Nino yang menyelamatkan nyawa Reyna di pesta pernikahan Angga dan Michi, Al pun terdengar menyapa mama Karina.

Pada kesempatan itu Al mengaku sangat berterima kasih atas pengorbanan Nino terhadap Reyna. Akan tetapi, ia juga tidak bisa dengan mudah memberikan keleluasaan untuk Nino, mengingat 4 tahun lalu keluarga pria tersebut menolak kehadiran Reyna dan menuduh jika bocah tersebut adalah anak dari Roy Alfahri.

Disisi lain, Irvan Pratama meminta seseorang untuk mencari tahu keberadaan Ady alias Rendi. Ia meminta orang suruhannya untuk datang ke Surabaya dan mencari keberadaan tunangan dari putrinya, Jessica.

Sementara itu, Irvan juga turut mencari tahu tentang masa lalu keponakannya, Andin, yang sempat dipenjara selama 4 tahun lantaran kasus pembunuhan. Melihat bahwa Al membela keponakannya mati-matian, hingga berusaha membersihkan nama Andin, membuat Irvan menghubungi pria tersebut untuk bertanya lebih lanjut soal kasus itu.

Keduanya pun menjadwalkan pertemuan di kantor Aldebaran sebelum ia dan Andin pergi mengunjungi Elsa di Bandung.

Apa yang akan dilakukan Irvan usai mengetahui bahwa Elsa teman dekat Jessica di panti adalah saudara tiri Andin? Apakah Irvan dan Rendi akan bertemu di kantor Aldebaran? Dan apa yang terjadi saat Irvan mengetahui bahwa Ady alias Rendi yang ia cari merupakan asisten kepercayaan Aldebaran?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2086 seconds (0.1#10.140)