10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Berkat kesuksesan gemilang What's Wrong With Secretary Kim, popularitas Park Seo Joon naik ke level lain. Dia dengan cepat bergabung dengan jajaran aktor Korea dengan jumlah penggemar terbesar.

Dalam drama ini, Park Seo Joon berperan sebagai wakil ketua Lee Young Joon (Park Seo Joon), seorang pria yang cerdas dan berbakat yang memiliki narsisme. Masalah muncul ketika sekretaris pribadinya Kim Mi So (Park Min Young) tiba-tiba berhenti dari pekerjaannya.

Lee Young Joon kemudian mencoba mencari cara untuk mempertahankannya, bahkan melamarnya, yang membuat Kim Mi So terkejut dan tidak bisa berkata-kata karena kepribadian bosnya yang aneh.

3. Clean With Passion For Now (2018)

10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur


Clean With Passion For Now sebuah drama dengan kiasan khas kisah Cinderella yang membuat penonton terpukau dengan adegan menggemaskan pasangan utamanya. Tanpa drama yang menegangkan, drama ini mengesankan penonton dengan cerita yang ringan, romantis, dan menyegarkan.

Alur cerita berkisar pada pemeran utama pria tampan dan kaya Jang Sun Kyul (Yoon Kyun Sang) yang memiliki ketakutan akan kuman. Suatu hari, takdir membuat dia bertemu dengan Oh Sol (Kim Yoo Jung), seorang gadis yang tidak terbiasa dengan kerapian.

Karena mereka benar-benar berbeda, Jang Sun Kyul tidak bisa tenang karena gaya hidup berantakan Oh Sol. Namun, tanpa disadari, Jang Sun Kyul memiliki perasaan pada Oh Sol.

4. Strong Woman Do Bong Soon (2017)

10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4392 seconds (0.1#10.140)