10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Dengan penampilan yang mungil, Do Bong Soon (Park Bo Young) terus-menerus membuat penonton tertawa terbahak-bahak melihatnya berpura-pura lemah di depan orang yang disukainya. Namun, ketika dia bersama CEO Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik), dia bebas menggunakan kekuatan supernya.

Tanpa sengaja mengetahui kemampuannya yang tak terkalahkan, Ahn Min Hyuk langsung merekrut Do Bong Soon untuk menjadi pengawalnya. Setelah melalui banyak situasi dipukuli dan memar, Ahn Min Hyuk secara bertahap jatuh cinta pada Do Bong Soon.

5. 100 Days My Prince (2014)

10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur


100 Days My Prince sering dikatakan sebagai versi sejarah Korea dari kisah dongeng klasik The Princess and the Frog. DO dan Nam Ji Hyun sukses menghadirkan chemistry yang meledak-ledak, menjadikan drama ini salah satu proyek dengan rating tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Setelah menyaksikan ayahnya menggulingkan mahkota, Lee Yul menjadi putra mahkota suatu negara, tetapi dia masih tidak bisa berhenti memikirkan seorang gadis yang dia sukai di masa lalu. Selama upaya pembunuhan, Lee Yul terluka parah dan kehilangan ingatannya.

Setelah bangun, dia mulai hidup sebagai orang biasa dan menjadi suami dari Hong Shim (Nam Ji Hyun).


6. Fated to Love You (2014)

10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur


Fated to Love You adalah remake dari drama Taiwan yang sangat sukses. Lee Gun (Jang Hyuk) dulu sangat senang dengan pacarnya, tetapi mereka putus secara tak terduga. Akibat kesedihannya, ia memasuki ruangan yang salah dan melakukan hubungan satu malam dengan seorang gadis bernama Kim Mi Young (Jang Nara).
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3087 seconds (0.1#10.140)