10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur

Minggu, 24 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Setelah kematian istri Putra Mahkota Lee Kak, Putra Mahkota membawa 300 tahun ke masa depan dan tiba di Seoul abad ke-21, Korea Selatan, dengan para pengikutnya. Di Seoul saat ini, Putra Mahkota bertemu Joo Se Na, yang memiliki kemiripan luar biasa dengan putrinya yang telah meninggal.

9. Secret Garden (2010)

10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur


Drama ini menceritakan kisah Kim Joo Won, seorang CEO arogan dan eksentrik yang mempertahankan citra kesempurnaan, dan Gil Ra Im, seorang wanita pemeran pengganti yang miskin dan rendah hati yang kecantikan dan tubuhnya menjadi objek kecemburuan di antara aktris papan atas.

Pertemuan mereka yang tidak disengaja, ketika Joo Won salah mengira Ra Im sebagai aktris Park Chae Rin, menandai awal dari hubungan yang tegang dan cekcok. Di mana Joo Won mencoba menyembunyikan ketertarikan pada Ra Im yang membingungkan dan mengganggunya.

Untuk memperumit masalah lebih lanjut, urutan kejadian yang aneh mengakibatkan mereka bertukar tubuh.

10. Boys Over Flowers (2009)

10 Drama Korea Paling Romantis, Nomor 2 Bikin Enggak Bisa Tidur


Boys Over Flowers menjadi titik balik dalam karir Lee Min Ho dan Goo Hye Sun. Diceritakan Geum Jan Di berasal dari keluarga berpenghasilan rendah yang memiliki toko dry-cleaning. Suatu hari, dia mengunjungi Shinhwa High School, sekolah bergengsi untuk orang kaya, dan menyelamatkan seorang siswa yang mencoba bunuh diri karena bullying.

Untuk tindakan heroiknya, Jan Di menerima beasiswa renang dan mulai bersekolah. Di SMA Shinhwa, dia terus-menerus diintimidasi karena latar belakangnya bukan orang kaya, dan dia juga satu-satunya yang berani melawan pemimpin yang suka memerintah Gu Jun Pyo (Lee Min Ho).
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1453 seconds (0.1#10.140)