Sule Beri Wejangan Soal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 18:30 WIB
loading...
Sule Beri Wejangan Soal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sule Beri Wejangan Soal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Foto/Youtube Ricis Official
A A A
JAKARTA - Komedian Sule dan Nathalie Holscher baru saja mendatangi rumah Ria Ricis . Tak hanya sekadar bertamu, Sule juga memberikan wejangan soal pernikahan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan .

Hal ini bermula dari pertanyaan Ria Ricis mengenai pendapat Sule terkait asisten rumah tangga, apakah sebaiknya tinggal di rumah atau pulang pergi jika kelak sudah resmi menikah dengan Ryan.

Mendengar pertanyaan itu, Sule menyarankan agar keduanya menggunakan jasa asisten rumah tangga seperlunya saja, yakni tidak menginap di rumah.

"Kalau menurut aku sih kalau pengantin baru berdua dulu aja," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Ricis Official, Selasa (26/10/2021).



Tak hanya Sule, sang istri pun berpendapat hal yang sama. Nathalie menyarankan untuk hidup tanpa asisten rumah tangga di awal pernikahan. Hal ini dilakukan agar Ria Ricis dan Teuku Ryan bisa saling mengenal lebih dalam satu sama lain.

"Kalau mau ada pembantu ya pulang-pergi aja. Jadi biar saling tahu dulu, Ricis kalau masak enak apa enggak, ngehidangin sarapan, makan siang," ucap Nathalie.

Selain itu, Sule juga mengatakan bahwa pasangan yang baru menikah memerlukan privasi. Pasalnya, tak ada yang tahu masalah apa yang nantinya akan muncul setelah menikah. Oleh karena itu, ayah Rizky Febian ini menyarankan agar hidup berdua terlebih dahulu, tanpa asisten rumah tangga.

Mendengar hal itu, Ria Ricis justru kegirangan karena bisa berduaan dengan Teuku Ryan. Tampaknya dia sudah tak sabar untuk segera menikah dengan sang kekasih.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)